Rabu 14 Feb 2024 08:39 WIB

Begini Harapan Warga di TPS 034 Manahan Solo Tempat Gibran akan Mencoblos

Pemilu 2024 ini diharapkan dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat terbaik.

Rep: Muhammad Noor Alfian Choir/ Red: Israr Itah
TPS 034 Manahan Solo  tempat Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda dijadwalkan akan mencoblos.
Foto: EPA-EFE/MADE NAGI
TPS 034 Manahan Solo tempat Gibran Rakabuming Raka dan istrinya Selvi Ananda dijadwalkan akan mencoblos.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Wiyono (82), warga kampung Tirtoyoso, Manahan, Banjarsari, Solo berharap Pemilu 2024 ini dapat menghasilkan pemimpin dan wakil rakyat terbaik. 

Hal tersebut diungkapkan oleh Wiyono usai mencoblos di TPS 034 Manahan Solo, tempat Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka direncanakan mencoblos. 

Baca Juga

"Saya datang cepat biar cepat selesai. Harapannya Pemilu berlangsung damai dan bisa menghasilkan pemimpin yang terbaik," kata Wiyono, Rabu (14/2/2024). 

Di sisi lain, warga lainnya Agus Tri Purnomo mengatakan ia mencoblos bersama istrinya. Ia juga senang dengan konsep Valentine yang ada di TPS 034 Manahan Solo ini. 

“Bagus ini, acaranya dibikin sesuai tema Valentine, sangat menghibur,” kata pria yang mengaku ikut mencoblos pada Pemilu 2014, 2019, dan tahun ini. 

Sebelumnya, Cawapres nomor urut dua Gibran Rakabuming Raka yang sekaligus Wali Kota Solo berencana mencoblos pada Pemilu 2024 di Solo. 

Hal tersebut diungkapkan Gibran ketika ditanya awak saat meninjau RTLH di Solo, Senin (12/2/2024). "Ya di Solo saja," katanya. 

Gibran juga mengakui sudah menerima undangan untuk mencoblos. Namun, ia mengaku akan mengecek kembali lantaran baru mendarat dari Jakarta. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement