Jumat 09 Feb 2024 14:21 WIB

Kumpul Akbar Amin di JIS, Timnas: Bakal Ada Kejutan Nanti

Dalam kumpul akbar di JIS, Timnas Amin menjanjikan akan ada kejutan.

Rep: Febryan A/ Red: Bilal Ramadhan
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Dalam kumpul akbar di JIS, Timnas Amin menjanjikan akan ada kejutan.
Foto: Republika/Thoudy Badai
Capres nomor urut 1 Anies Baswedan. Dalam kumpul akbar di JIS, Timnas Amin menjanjikan akan ada kejutan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kumpul Akbar pasangan capres-cawapres nomor urut satu Anies Baswedan-Muhaimin Iskadar dikabarkan akan menghadirkan kejutan. Yakni adanya ulama kondang yang mahsyur. Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera memberikan kode akan ada kejutan itu saat menghadiri Kumpul Akbar di Jakarta Internasional Stadium (JIS) saat menghadiri rilis survei terbaru Indikator Politik Indonesia di Menteng, Jakarta, Jumat (9/2/2024). 

"Yang pasti semua tokoh partai (pengusung Amin) akan hadir. Nanti kita akan ada sedikit kejutan," kata Mardani. 

Baca Juga

Ketika ditelisik, ada pertanda bahwa kejutan itu adalah kehadiran mantan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Muhammad Rizieq Shihab. Tapi Mardani menyebut kehadiran HRS belum ada kepastian. 

"Perlu saya konfirmasi dulu ke panitia. Sampai semalam konfirmasinya belum ada,"ucap Mardani. 

Mardani menambahkan bila nantinya HRS akan hadir, itu akan positif buat pasangan Amin. Bila tidak, ia juga tidak mempersoalkan karena semuanya kembali kepada keputusan pribadi dari HRS. 

"Saya perlu pastikan dulu soal kedatangan Habib," kata Mardani.

Kegiatan kampanye akbar terakhir pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) bakal berlangsung di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta Utara pada Sabtu (10/2/2024). Sejumlah penyanyi dangdut hingga pop nantinya akan meramaikan gelaran tersebut.

"Seluruh rakyat Indonesia yang suka musik, pop, K-pop, dangdut, kasidah, ayo kita kumpul bareng dalam 'Kumpul Akbar Bersatu Berani Berubah' kita pesta rakyat nikmati semangat perubahan, teguhkan perjuangan perubahan sambil hepi-hepi tanggal 10 Februari 2024 jam 06.30 di JIS," kata Muhaimin.

Iskandar atau Cak Imin, dikutip dari akun Twitter resminya, @cakiminNOW, Kamis (8/2/2024). Berdasarkan poster yang tersebar luas, selain nama-nama artis yang disebutkan oleh Cak Imin, ada pula Dwiki Darmawan Big Band, Bebi Romeo, Iyeth Bustami, Nasida Ria, Ebiet Beat*A, Mothemess, AQ Flow, dan Sleepy Mano.

Selain itu, ada Kojek Rap Betawi, Paduan Suara Paguyuban Santo Gabriel, Lucky Octavian, Jinan Laetitia, Pentolan Koplo, David Nurbianto, dan Abdur Arsyad.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement