Senin 05 Feb 2024 17:09 WIB

BYD Bakal Resmikan Delapan Showroom pada 8 Februari

Lokasinya di BSD, Sunter, Tebet, Kalimalang, Depok, Medan, Bandung, Semarang.

BYD Motor Indonesia menargetkan memiliki 50 diler tahun. Tampak dalam gambar diler BYD yang berlokasi di Tebet, Jakarta.
Foto: Republika/Firkah Fansuri
BYD Motor Indonesia menargetkan memiliki 50 diler tahun. Tampak dalam gambar diler BYD yang berlokasi di Tebet, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- BYD Motor Indonesia bakal meresmikan delapan showroom di beberapa daerah pada 8 Februari serta menargetkan penyediaan sarana pemasaran kendaraan di 50 lokasi hingga akhir tahun 2024.

"Pada 8 Februari 2024 kami akan luncurkan delapan showroom, secara bersamaan siap melayani pelanggan secara full," kata Head of Marketing Communication PT BYD Motor Indonesia Luther T Panjaitan di Sentul, Bogor, Jawa Barat, Senin (5/4/2024).

Baca Juga

Menurut Luther, sarana pemasaran kendaraan yang akan diresmikan berada di BSD, Tangerang; Sunter, Jakarta Utara; Tebet, Jakarta Selatan; Kalimalang, Jawa Barat; Depok, Jawa Barat; Medan, Sumatera Utara; Bandung, Jawa Barat; dan Semarang, Jawa Tengah.

Ia mengatakan bahwa tujuh dari sarana pemasaran kendaraan itu sudah beroperasi dan melayani pelanggan yang ingin melihat langsung maupun melakukan pra-pemesanan kendaraan.

 

Luther mengatakan bahwa perusahaan telah memajang BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal di setiap showroom. Calon konsumen bisa melakukan tes berkendara di sarana-sarana pemasaran tersebut. Menurut Luther, layanan penjualan, perawatan, dan suku cadang juga tersedia.

Aftersales Expert PT BYD Motor Indonesia Muhammad Abdul Wahid pada kesempatan berbeda menyampaikan bahwa perusahaan berusaha memastikan ketersediaan suku cadang untuk produk-produk BYD di Indonesia.

Industri kendaraan listrik global Build Your Dreams (BYD) ikut meramaikan pasar kendaraan listrik di Indonesia dengan meluncurkan BYD SEAL, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin pada pertengahan Januari 2024.

BYD menyebut selain memiliki baterai unggul, tiga kendaraan listrik itu berkualitas tinggi, efisien, nyaman, ramah lingkungan, serta teruji secara global karena telah didistribusikan ke hampir 70 negara di dunia.

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement