Sabtu 03 Feb 2024 10:00 WIB

Dirut Suara Muhammadiyah Raih Best CEO

Deni Asy’ari mengaku bahagia dan terharu atas penghargaan tersebut.

Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari (tengah) menerima penghargaan sebagai salah satu CEO Terbaik dari Majalah SWA.
Foto: Suara Muhammadiyah
Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media / Suara Muhammadiyah Deni Asy’ari (tengah) menerima penghargaan sebagai salah satu CEO Terbaik dari Majalah SWA.

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA—Direktur Utama PT Syarikat Cahaya Media, Suara Muhammadiyah, Deni Asy’ari, MA meraih penghargaan sebagai CEO Terbaik kategori Best CEO with Special Recognition versi Majalah SWA. Penghargaan ini diterima saat acara konperensi dan apresiasi: 19th Indonesia Best CEO Forum How Visionary CEOs Steering towards the Path of Courageous Growth, belum lama ini di Jakarta.

Baca Juga

Dalam rilis yang diterima redaksi Republika.co.id, Sabtu (3/2), acara tersebut merupakan apresiasi bagi para pemimpin perusahaan atau CEO yang berhasil meraih predikat terbaik dari survei yang dilakukan oleh Majalah SWA. Agenda Indonesia the Best CEO Forum ini merupakan gelaran rutin yang telah berlangsung untuk yang ke-19 kalinya. Hadir mendampingi di antaranya Direktur Keuangan, IT dan Bisnis Ana Fitriana, dan Kabiro Marketing Communication Yulianto Prasojo.

Deni Asy’ari mengaku bahagia dan terharu atas penghargaan tersebut. Baginya, penghargaan tersebut sebagai momentum untuk merefleksikan seraya mempersiapkan diri untuk menata, mengelola, dan menumbuhkembangkan Suara Muhammadiyah agar ke depan lebih baik dan makin berkemajuan.

 

“Penghargaan ini bukan sebagai ajang untuk memancarkan kepongahan atau berbangga diri. Ini adalah muhasabah diri. Dan saya mengucapkan terima kasih kepada panitia penyelenggara yang telah memberikan apresiasi dan penghargaan kepada kami di malam hari ini,” ujarnya.

Dengan raihan prestasi ini, Wakil Sekretaris 1 Majelis Ekonomi, Bisnis dan Pariwisata Pimpinan Pusat Muhammadiyah telah sukses menyejajarkan PT Syarikat Cahaya Media/Suara Muhammadiyah bertengger dengan perusahaan-perusahaan besar di negeri ini. Artinya PT SCM/Suara Muhammadiyah telah diakui secara nasional sebagai perusahaan besar yang gemilang malang melintang di dalam mengejawantahkan roda bisnis di era kontemporer.

Beberapa perusahaan besar tersebut meliputi PT Bank DBS Indonesia, Citibank N.A., PT Zurich Asuransi Indonesia Tbk, PT Dharma Polimetal Tbk, PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri), PT Mount Scopus Indonesia, PT Erajaya Swasembada Tbk, dan Vikram Sinha Indosat Ooredoo Hutchison. Perusahaan ini meraih penghargaan kategori Best CEO with Distinction.

Selain itu, ada juga PT Garudafood Putra Putri Jaya Tbk, PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk, PT Kilang Pertamina Internasional, PT Bursa Efek Indonesia, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli), PT Vale Indonesia Tbk, PT Indocement Tunggal Prakarsa Tbk, PT Bank Syariah Indonesia Tbk, PT Bentoel Internasional Investama Tbk, dan PT Unilever Indonesia Tbk. Perusahaan ini meraih penghargaan kategori Best CEO.

Selanjutnya, terdapat pula PT Nusa Selaras Indonesia (Nu Skin), PT Hipernet Indodata (Hypernet Technologies), PT Unisia Medika Farma (Rumah Sakit JIH), Kalla Transport & Logistics, PT Vidio Dot Com (Vidio), PT Finnet Indonesia, PT MECCAYA, dan PT Agrinesia Raya. Perusahaan ini meraih penghargaan kategori Best CEO In Emerging Growth Company. Dan terakhir, PT Data Sinergitama Jaya Tbk sebagai kategori Best CEO With Special Recognition.

 

 

 

sumber : suara muhammadiyah
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement