Selasa 30 Jan 2024 21:36 WIB

Bank Sumsel Babel Himpun DPK Rp 27 Triliun pada Tahun Lalu

Guna menarik nasabah menabung, Bank Sumsel Babel gelar undian hadiah tahunan.

Bank Sumsel Babel
Foto: sumselbabel.com
Bank Sumsel Babel

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Jumlah Dana Pihak Ketiga (DPK) Bank Pembangunan Daerah Sumsel dan Babel mencapai Rp 27 triliun per 31 Desember 2023.

Direktur Utama Bank Sumsel Babel Achmad Syamsuddin di Palembang, Sumsel, Selasa (30/1/2024), mengatakan, sebesar 50 persen dari total DPK tersebut disumbangkan oleh Tabungan Pesirah. Maka dari itu, Bank Sumsel Babel menargetkan DPK dari Pesirah mencapai angka Rp 5 triliun pada 2024.

Baca Juga

"Dengan tabungan ini kami harapkan DPK dari Pesirah ini bisa terus meningkat di angka Rp 5 triliun pada 2024," kata Syamsuddin.

Selain layanan tabungan jenis Simpeda maupun syariah, Bank Sumsel Babel juga menghadirkan produk tabungan baru yakni tabungan RADEN (Rencana Masa Depan). Ia menjelaskan produk RADEN merupakan jenis layanan tabungan yang cocok untuk jangka panjang dan menyesuaikan dengan kebutuhan maupun rencana masing-masing nasabah.

"Produk RADEN ada sertifikat, asuransi dan bisa ditabung secara berkala sesuai dengan pemiliknya," ungkap dia.

Sedangkan, terkait program undian berhadiah kepada nasabah untuk periode Januari-Desember 2023, Bank Sumsel Babel menyiapkan total hadiah senilai Rp 11 miliar dengan memperebutkan Super Grand Prize berupa uang tunai sebesar Rp 550 juta.

Syamsudin menambahkan pengundian Super Grand Prize ini merupakan kick off tanda dimulainya pengundian hadiah di seluruh kantor-kantor Cabang Bank Sumsel Babel yang diundi bergiliran di setiap cabang dengan total hadiah sebanyak 25 unit mobil, 108 unit motor, 54 unit laptop dan 54 unit lemari es

"Ada banyak hadiah yang kami tawarkan. Dan ini sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah setia, makanya setiap tahun ada undian tabungan ini," kata dia.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement