Senin 29 Jan 2024 13:00 WIB

Patra Jasa Gandeng KKMC Pasarkan Properti

Kerja sama ini merupakan salah satu langkah strategis.

Patra Jasa dan KKMC jalin kerja sama
Foto: istimewa
Patra Jasa dan KKMC jalin kerja sama

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --PT Patra Jasa menjalin kerja sama dengan Koperasi Karyawan Minyak Caltex (KKMC) untuk aktivitas pemasaran dan penjualan produk properti Patra Jasa berupa perumahan dan apartemen.

Bertempat di ruang meeting Gedung SKA Co-Ex Pekanbaru, Patra Jasa diwakili oleh VP Sales dan Marketing Property Witteriya Ningsih, dan Ketua Umum Koperasi Karyawan Minyak Caltex Kurniawan, melakukan Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama Pemasaran dan Penjualan Produk Properti Patra Jasa. 

Baca Juga

KKMC merupakan koperasi karyawan perusahaan, yang mana salah satu lingkup usahanya adalah melakukan kerja sama dengan pihak koperasi lainnya, BUMN, BUMD, dan/atau swasta dalam rangka meningkatkan usaha KKMC beserta anggota.  

Kurniawan mengatakan bahwa kerja sama ini merupakan salah satu langkah strategis yang dilakukan oleh KKMC, yang dapat terus meningkatkan produktivitas dan usaha. 

 

Produk Properti Patra Jasa yang akan dipasarkan berupa unit – unit apartemen siap huni/siap guna dan rumah tapak yang berada di beberapa lokasi. Produk tersebut antara lain: Urbano Apartment yang berlokasi di Bekasi, Amarta Apartment yang berlokasi di Yogyakarta, Patra Residence Palagan yang berlokasi di Yogyakarta, dan Sana Hills yang berlokasi di Bogor

Sedangkan Witteriya Ningsih mengatakan unit-unit rumah maupun apartemen yang ditawarkan, telah mengantongi legalitas dan statusnya aman (clean and clear). Ia menyampaikan keunggulan properti Patra Jasa selain aman secara legalitas, dan mendapatkan penawaran khusus bagi para anggota KKMC dan seluruh karyawan Pertamina Group.

”Para customer memiliki pilihan untuk dapat mengoptimalisasikan unitnya (apabila bertujuan untuk investasi) menjadi unit-unit yang menghasilkan recurring income oleh pengelola akomodasi profesional yang direkomendasikan oleh Patra Jasa. Sehingga customer hassle free experience dalam berinvestasi di produk properti Patra Jasa,” kata Witteriya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement