Kamis 25 Jan 2024 17:10 WIB

BRImo Permudah Pengguna Top Up Ewallet Hingga Beli Pulsa

Proses transaksi bisa dilakukan tanpa mengenal tempat dan waktu.

BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi.
Foto: Dok. BRI
BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ingin beli pulsa tetapi sedang berada di luar kota? Untuk mengatasi masalah tersebut, BRI punya solusi melalui aplikasi BRImo. BRImo merupakan aplikasi mobile banking dari BRI yang menawarkan berbagai kemudahan dalam transaksi, salah satunya membeli pulsa maupun paket data.

BRImo memungkinkan nasabah bisa melakukan berbagai transaksi top up saldo ewallet, hingga cek info mutasi rekening hingga isi pulsa telepon. Pengguna juga bisa membeli pulsa dan paket data selama masih memiliki akses internet.

Baca Juga

Menggunakan aplikasi BRImo, pengguna bisa melakukan pembelian pulsa untuk nomor telepon Tri, Indosat, Smartfren, XL, AXIS, dan Telkomsel. Bagaimana caranya? Berikut cara beli pulsa melalui BRImo!

1. Buka aplikasi BRImo di HP.

2. Login dengan menggunakan username dan password BRImo.

3. Setelah itu, akses menu Pulsa/ Data.

4. Masukkan nomor HP yang hendak diisi pulsa.

5. Pilih nominal pulsa yang ingin dibeli.

6. Kemudian, tap Beli.

7. Tap opsi Beli di menu konfirmasi.

8. Masukkan kode PIN aplikasi BRImo.

9. Pembelian pulsa lewat BRImo berhasil.

 

Proses pembelian akan langsung diproses dan pulsa atau paket data akan langsung masuk ke nomor telepon secara otomatis. Dengan aplikasi BRImo, sehingga tidak perlu lagi khawatir kehabisan pulsa atau paket data di malam hari atau di tempat yang jauh dari penjual pulsa. Pengguna bisa membelinya kapan saja dan di mana saja, dengan mudah dan terjangkau.

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut terkait beli token dan bayar tagihan listrik dengan BRImo, bisa simak di sini. Segera download BRImo melalui AppStore, Play Store, dan Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih mudah dan serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement