Rabu 24 Jan 2024 14:02 WIB

5 Restoran Seafood di PIK Ini Wajib Dicoba

Di sekitar PIK, ada beberapa tempat seafood PIK yang patut dicoba.

Penggemar seafood harus mencoba deretan restoran seafood PIK yang menyajikan menu laut yang segar ini.
Foto: Dok istimewa
Penggemar seafood harus mencoba deretan restoran seafood PIK yang menyajikan menu laut yang segar ini.

REPUBLIKA.CO.ID, Siapa yang suka makan hidangan laut alias seafood? Kalau Anda penggemar seafood harus mencoba deretan restoran seafood PIK yang menyajikan menu laut yang segar ini. Karena lokasi yang dekat dengan laut, area Pantai Indah Kapuk (PIK) selalu dipenuhi pilihan restoran dengan hidangan laut yang tak ada duanya.

Jika Anda berada di sekitar PIK, ada beberapa tempat seafood PIK yang patut Anda coba. Mulai dari kepiting saus tiram yang menggoda selera hingga udang goreng tepung yang renyah, berbagai tempat makan di PIK ini menyajikan banyak hidangan laut yang tidak boleh dilewatkan.

Baca Juga

1. Bola Seafood ACUI PIK

Salah satu restoran seafood PIK yang selalu ramai pengunjung. Di Bola Seafood ACUI PIK, semua hidangan seafood disajikan segar tapi tidak amis. Lokasi restoran strategis. Area makannya besar dimana Anda bisa memilih makan indoor atau outdoor. Untuk ruangan indoor sendiri lebih kecil sehingga mungkin Anda akan lebih nyaman untuk makan outdoor.

Harganya terjangkau namun soal rasa tak pernah gagal. Sausnya meresap sempurna, seafood juga masih segar jadi tidak tercium bau amis yang mengganggu. Menunya sangat beragam, dari mulai kerang bambu tauco, cumi goreng, kangkung bumbu terasi, ikan bakar cabe ijo, hingga udang bakar juga tersedia. Mereka juga memberikan sambal terpisah, jadi Anda bisa menambahkan sambal sesuai selera.

Alamat: Ruko Beach Theme Park, Blok D No 70F – 70G, Jalan Pantai Indah Kapuk, Pantai Indah Kapuk

2. Seafood Center PIK

Salah satu kelebian dari restoran seafood yang satu ini adalah rasa makanan yang sangat enak. Pelayanan juga ramah dan cukup cepat jadi Ada bebas dari rasa kesal karena penyajian yang terlalu lama. Untuk bumbu seafoodnya memiliki rasa sedikit manis dan gurih karena masih fresh, ditambah dengan saus yang enak dan meresap hingga kedalam. Benar-benar tidak ada duanya.

Alamat: No 29-30, Golf Island, RUKO Golf Island, Pantai Indah Kapuk St No 29-30

3. Sentosa Seafood PIK 2

Cari tempat makan seafood yang cocok untuk keluarga? Coba datang ke Sentosa Seafood PIK 2. Tempatnya luas, jadi rasanya tidak perlu berdesakan dan nyaman selama makan. Selain itu, penyajiannya juga cepat. Umumnya, makanan akan keluar kurang dari 30 menit.

Ada banyak pilihan hidangan yang bisa Anda coba, seperti kepiting, kerang, ikan goreng, ikan steam, hingga ikan bakar. Patut mencoba menu Ikan Kerapu Steam Hongkong yang rasanya segar tapi tidak amis.

Alamat: Komplek Rukan Golf Island, Jalan Pantai Indah Kapuk

photo
Penggemar seafood harus mencoba deretan restoran seafood PIK yang menyajikan menu laut yang segar ini. - (Dok istimewa)

4. Singapore Kwetiaw Kerang PIK

Lokasi restoran seafood di PIK yang satu ini berada di ruko PIK arah RS PIK. Tempatnya sendiri tidak terlalu besar, tapi bersih. Bagi yang datang dengan orang tua pasti nyaman, karena ada fasilitas lift yang cocok untuk lansia.

Cocok untuk makan bersama keluarga besar di akhir pekan, pilihan menunya juga banyak. Menu yang disajikan lengkap dari mulai seafood, hingga olahan daging seperti sapi lada hitam dan ayam goreng garing.

Alamat: Jalan Marina Raya No 40, Kapuk Muara, Penjaringan

5. Cut The Crab PIK

Seperti namanya, Cut The Crab PIK dikenal karena menyajikan kepiting jumbo yang enak. Restoran seafood PIK ini agak beda dengan yang lain karena menyajikan seafood bergaya Amerika. Daging kepiting di restoran seafood terdekat Jakarta ini juga padat, ditambah dengan saus atau bumbu yang memikat.

Bukan hanya menyediakan kepiting tapi berbagai menu seafood lainnya, Anda juga bisa menikmati berbagai menu ikan yang tak kalah enaknya, seperti ikan dori goreng, ikan bawal sulawesi goreng, ikan kakap goreng, ikan gurame goreng, ikan ungkep bumbu bawang, hingga ikan ungkep karamel.

Alamat: Ruko Garden House Blok B No 21, Kamal Muara, Penjaringan

Enak-enak bukan deretan restoran seafood terdekat PIK di atas? Anda juga bisa cek rekomendasi restoran seafood terdekat lainnya dari lokasi kamu dengan mencarinya di aplikasi Horego.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement