Jumat 02 Feb 2024 15:19 WIB

9 Fitur Ini Membuat Mitsubishi Xforce Jadi Lebih Mudah Dikendarai

High ground clearance dan 4 drive mode yang unik membuat Xforce jadi mudah dikendarai

Mitsubishi menawarkan lebih dari sekadar pengalaman mengemudi seru dan menyenangkan di kelasnya. Mitsubishi Xforce dirancang sebagai mobil yang user friendly dengan kebutuhan pengemudi harian
Foto: dok Mitsubishi Motors
Mitsubishi menawarkan lebih dari sekadar pengalaman mengemudi seru dan menyenangkan di kelasnya. Mitsubishi Xforce dirancang sebagai mobil yang user friendly dengan kebutuhan pengemudi harian

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mitsubishi Xforce menawarkan lebih dari pada sekadar pengalaman mengemudi yang seru dan menyenangkan di kelasnya. Mitsubishi Xforce sejak awal dirancang sebagai mobil yang user friendly dengan kebutuhan pengemudi harian, baik pria maupun wanita. 

Maka tak heran jika banyak media memberikan respons positif terhadap impresi berkendara compact SUV terbaru ini. Faktanya, Mitsubishi Xforce jadi lebih mudah dikendarai karena 9 fitur ini:

 

1. High Ground Clearance. Jarak bodi ke tanah cukup tinggi mencapai 222mm, memberi rasa aman berkendara tanpa khawatir mentok.

photo
Empat fitur berkendara Mitsubishi Xforce yang cocok digunakan di iklim Indonesia - (Mitsubishi Motors)

 

 

2. Drive Mode. Terdapat 4 mode berkendara (Normal, Wet, Gravel, Mud) yang bisa disesuaikan dengan berbagai kondisi jalan dan gaya mengemudi.

photo
Mitsubishi Xforce menawarkan lebih dari pada sekadar pengalaman mengemudi yang seru dan menyenangkan di kelasnya. - (dok Mitsubishi Motors)

 

3. Small Turning Radius. Radius putar kemudi kecil dengan 5,2m , memungkinkan untuk bermanuver dan berbelok lebih mudah dalam area terbatas.

4. Active Yaw Control (AYC). Sistem pengereman dan penggerak ini berguna untuk memberikan kestabilan ketika bermanuver secara cepat atau di jalan licin.

5. Blind Spot Warning. Menjaga pengemudi tetap waspada dengan peringatan terhadap kendaraan yang berada di luar jangkauan (blind spot).

6. Rear Cross Traffic Alert. Fitur yang memudahkan saat memundurkan kendaraan dengan aman.

7. Hill Start Assist. Memudahkan untuk melakukan stop and go di jalanan menanjak.

photo
Mitsubishi Xforce sejak awal dirancang sebagai mobil yang user friendly dengan kebutuhan pengemudi harian, baik pria maupun wanita. - (Mitsubishi Motors)

 

8. ABS dan EBD. Memudahkan pengereman dengan aman dalam situasi tak terduga.

9. Active Stability Control. Menjaga mobil tetap stabil untuk bermanuver.

Dengan adanya 9 fitur ini membuat Mitsubishi Xforce tak hanya menyajikan desain yang menawan dengan kenyamanan paripurna, tetapi juga lebih mudah dikendarai oleh siapa saja.

Segera kunjungi pameran dan diler terdekat dan lakukan booking Mitsubishi Xforce idaman anda.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement