Ahad 21 Jan 2024 22:01 WIB

WRP Raih Penghargaan Top Consumer Preference Brands 2023

WRP sebut kunci adaptasi selama 30 tahun adalah mendengarkan keinginan konsumen.

Dari komitmen yang telah berjalan sejak 1991, WRP berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023 yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, Kamis (18/1/2024).
Foto: dok istimewa
Dari komitmen yang telah berjalan sejak 1991, WRP berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023 yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, Kamis (18/1/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Wajah Rejuvenasi Perempuan Indonesia (WRP Indonesia), yang merupakan salah satu produsen produk pangan olahan, terus tunjukkan komitmennya dalam hadirkan inovasi produk yang mendukung gaya hidup sehat masyarakat Indonesia. Dari komitmen yang telah berjalan sejak 1991, WRP berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Top Consumer Preference Brands 2023 yang diberikan oleh Infobrand.id dan TRAS N CO Indonesia, Kamis (18/1/2024).

Penghargaan ini menjadi bukti nyata atas dedikasi WRP yang tinggi dalam menghadirkan layanan produk berkualitas dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat, khususnya wanita Indonesia. WRP telah menemani perjalanan gaya hidup sehat wanita Indonesia selama lebih dari 30 tahun. 

CEO WRP Indonesia Kwik Wan Tien, mengaku bersyukur dan bangga, dapat menerima penghargaan prestisius dari Info Brand, sebagai Top Consumer Preference Brands 2023. Penghargaan ini, menurut dia, merupakan hasil dari kerja keras tim WRP yang selalu berkomitmen untuk memberikan inovasi terbaik dalam produk-produk WRP. 

"Kami percaya bahwa kunci keberhasilan adalah mendengarkan kebutuhan konsumen dan terus beradaptasi dengan perkembangan pasar."

Melalui penghargaan ini, WRP terus mendorong semangat masyarakat dalam menjalani hidup sehat, tentunya dengan dukungan tiga kategori produk andalan. WRP Lose Weight bertujuan membantu perjalanan menuju berat badan yang ideal, sementara WRP Active memberikan dukungan gizi optimal untuk gaya hidup aktif. Selain itu, WRP Everyday menjadi pilihan makanan pendamping dengan perhatian khusus terhadap nutrisi yang diperlukan oleh tubuh.

“Dalam upaya mendukung gaya hidup sehat, WRP tidak hanya menawarkan kelezatan rasa, tetapi juga memperhatikan aspek kalori. Ragam inovasi produk andalan kami hadir dengan kontrol kalori yang cermat, menjadikannya pilihan ideal sebagai asupan makanan sehari-hari. Terutama varian produk dari WRP Everyday, yang dapat dikonsumsi sebagai camilan lezat dengan jumlah kalori yang terkontrol,” tambah Wan Tien. 

Lebih lanjut, Wan Tien menyampaikan bahwa tahun 2024 akan menjadi tahun yang penuh tantangan, dan WRP siap menghadapinya dengan semangat baru untuk memenuhi ekspektasi masyarakat. WRP juga siap menjaga kepercayaan pelanggan setia yang telah memilih produk WRP sebagai bagian penting dari gaya hidup sehat mereka. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement