Rabu 17 Jan 2024 22:54 WIB

Tohang’s Barber Buka Cabang Kelima

Tohang’s Barber kedepannya tetap menjaga kualitas setiap cabangnya

Tohang
Foto: istimewa
Tohang

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA-- Barbershop, Tohang’s Barber, membuka cabang ke-5 nya di Jalan Tanjung Duren Raya No.11 A, Grogol Petamburan, Jakarta Barat pada Sabtu (13/1) lalu. Cabang ini tidak hanya mengekspresikan kesan modern, nyaman, dan mewah, namun juga menciptakan suasana santai dan ramah bagi pelanggan

"Grand opening ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan dari masyarakat Jakarta akan layanan tata rambut berkualitas tinggi yang telah mereka tawarkan di Tebet, BSD, Blok M, dan Senopati," ungkap Pemilik Tohang’s Barber, Ivan Tohang dalam siaran persnya, Selasa (17/1/2023).

Baca Juga

Menurutnya, Tohang’s Barber memiliki komitmen untuk terus memberikan layanan terbaik dengan menggunakan peralatan kerja yang mumpuni dan tenaga kerja yang berpengalaman. Staff dan kapster yang terampil, siap memberikan pengalaman terbaik untuk memenuhi kebutuhan gaya rambut pelanggan.

“Dengan membuka cabang di Tanjung Duren, kami berharap dapat memberikan akses yang lebih mudah bagi pelanggan di daerah tersebut,” tambahnya. 

Selain itu, dia berharap untuk membuka lebih banyak cabang Tohang’s Barber kedepannya, dengan tetap menjaga kualitas setiap cabangnya untuk menghindari ketimpangan kualitas antar cabang.

Ivan mengakui, proses perjalanan bisnisnya ini berkolaborasi dengan Peluang.co. "Kita berkolaborasi bersama Peluang.co yang membantu semua keperluan serta detail-detail yang dibutuhkan dalam menjalankan bisnis," ujarnya.

Sementara itu, dalam acara grand opening, Chief Executive Officer (CEO) Peluang.co, Rifki Ardiansyah, juga turut hadir. Ia mengajak para pengusaha untuk membuka bisnis kemitraan mereka dengan bergabung bersama Peluang.co.

“Peluang.co sendiri merupakan marketplace khusus franchise dan bisnis kemitraan yang dapat membantu bisnis untuk dipromosikan serta memberikan kemudahan bagi pengusaha yang ingin membuka bisnis kemitraannya. Peluang.co juga menyediakan layanan business consultant untuk membantu penjualan secara offline dan melalui komunitas investor Peluang.co,” jelas Rifki.

Dalam rangka grand opening, Tohang’s Barber memberikan promosi istimewa dengan potongan harga 50% untuk layanan potong rambut bagi orang dewasa dan anak-anak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement