Selasa 16 Jan 2024 21:45 WIB

Jalan Amblas di Jalur Lintas Bengkulu-Sumsel Mulai Diperbaiki

BPJN wilayah Bengkulu melakukan perbaikan jalan lintas Bengkulu-Sumsel.

Red: Edwin Dwi Putranto

Sejumlah kendaraan melintas di jalan lintas Bengkulu-Sumatera Selatan KM44 yang mengalami amblas di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, Selasa (16/1/2024). Jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Bengkulu-Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel tersebut amblas akibat curah hujan yang tinggi dan saat ini dalam tahap pelebaran sementara oleh Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah Bengkulu. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

Pekerja menurunkan material kerikil untuk perbaikan ruas jalan lintas Bengkulu-Sumatera Selatan KM44 di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, Selasa (16/1/2024). Jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Bengkulu-Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel tersebut amblas akibat curah hujan yang tinggi dan saat ini dalam tahap pelebaran sementara oleh Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah Bengkulu. (FOTO : ANTARA FOTO/Muhammad Izfaldi)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, BENGKULU -- Pekerja menurunkan material kerikil untuk perbaikan ruas jalan lintas Bengkulu-Sumatera Selatan KM44 di Kabupaten Bengkulu Tengah, Bengkulu, Selasa (16/1/2024).

Jalan lintas yang menghubungkan Provinsi Bengkulu-Kota Lubuklinggau Provinsi Sumsel tersebut amblas akibat curah hujan yang tinggi dan saat ini dalam tahap pelebaran sementara oleh Badan Pelaksana Jalan Nasional (BPJN) wilayah Bengkulu.

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement