Selasa 16 Jan 2024 13:23 WIB

ID Survey Berikan Santunan Bagi Anak Berkebutuhan Khusus

ID Survey merayakan Natal Bersama di Ballroom Alisadikin, Graha BKI Jakarta.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Friska Yolandha
ID Surbey beri santunan pada anak nerkebutuhan khusus.
Foto: ANTARA/Fauzan
ID Surbey beri santunan pada anak nerkebutuhan khusus.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Holding BUMN Jasa Survei atau IDSurvey berkomitmen mewujudkan dan menjunjung nilai toleransi dan perdamaian antarkaryawan. Komitmen ini diwujudkan dengan kolaborasi antartiga entitas, BKI, SUCOFINDO dan Surveyor Indonesia dalam merayakan Natal Bersama ID Survey di Ballroom Alisadikin, Graha BKI Jakarta.

Direktur Utama IDSurvey, Arisudono Soerono, mengatakan perayaan ini merupakan momen yang tepat untuk bersatunya umat Kristiani dalam lingkungan IDSurvey. 

Baca Juga

“Pada momen yang indah ini, kami ingin mengucapkan selamat Natal kepada Insan IDSurvey yang merayakan. Semoga segala upaya baik disertai doa yang tulus dari rekan-rekan sekalian diberkahi oleh Tuhan YME. Semoga semangat Natal memberikan sukacita dan kebahagiaan kepada semua,” ujar Arisudono dalam keterangan tertulis di Jakarta, Senin (15/1/2024).

Pada perayaan Natal ini juga menjadi momen untuk berbagi dengan anak-anak berkebutuhan khusus dari Yayasan Suryawinata. Arisudono secara langsung memberikan tanda kasih kepada Lusi selaku Kepala Sekolah Yayasan Suryawinata. Pada kesempatan yang sama, siswa/i dari Yayasan Suryawinata juga memberikan persembahan penampilan.

 

Acara ini juga diramaikan dengan penampilan-penampilan paduan suara IDSurvey, vocal group TJSL BKI dan guest star RNB Trio.

“Semoga kita semua dapat menikmati perayaan Natal ini dengan penuh kehangatan dan keterikatan, serta memulai tahun baru dengan ceria dan semangat yang baru. Selamat natal dan semangat yang baru di awal tahun yang akan datang. Nantikan tahun yang lebih baik dan lebih sukses bersama-sama,” kata Arisudono.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement