Kamis 11 Jan 2024 09:48 WIB

Honda kenalkan Logo untuk Kendaraan Listrik di CES 2024

Logo baru disematkan pada produk Honda 0 Series yang diluncurkan pada 2026.

Logo baru Honda untuk model kendaraan listrik.
Foto: Honda/antara
Logo baru Honda untuk model kendaraan listrik.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Honda memperkenalkan untuk pertama kalinya di dunia logo H terbaru yang akan mulai digunakan secara eksklusif untuk model kendaraan listriknya di ajang Consumer Electronics Show (CES) 2024 di Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat. Dikutip dari rilis pers, Kamis (11/1/2024), logo terbaru ini disematkan pada lini produk konsep terbarunya yang dinamakan dengan Honda 0 Series dimana kedua produk ini akan diluncurkan secara global mulai tahun 2026.

Dalam pameran ini, Honda memperkenalkan logo terbaru untuk kendaraan listriknya. Logo H saat ini memiliki sejarah panjang yang dimulai sejak tahun 1981 ketika mengalami pembaruan dari versi sebelumnya.

Baca Juga

Sebagai bentuk peringatan terhadap pengembangan generasi mobil listrik berikutnya, Honda memutuskan untuk merancang logo H baru yang merepresentasikan kendaraan Honda.

Logo terbaru ini mencerminkan tekad Honda dalam mengejar transformasi, mencermati sikap perusahaan yang melampaui sejarah Honda dan terus menerima tantangan serta mencapai kemajuan baru.

 

Ekspresi desain ini, mirip dengan dua tangan yang terbentang yang mencerminkan komitmen Honda untuk meningkatkan potensi mobilitas dan dengan sepenuh hati melayani kebutuhan pengguna kendaraan listrik Honda.

Logo baru ini akan mulai digunakan pada Honda 0 Series yang merupakan rangkaian kendaraan listrik Honda terbaru yang melambangkan transformasi Honda sesuai dengan slogan merek global dan kebijakan elektrifikasi.

Sebelumnya pada pameran Japan Mobility Show tahun 2023 lalu, Honda telah menjalankan bisnisnya berdasarkan slogan merek globalnya yaitu The Power of Dreams – How we move you.

Slogan ini menyampaikan pesan bahwa Honda akan menciptakan produk dan layanan mobilitas yang memungkinkan orang "melampaui berbagai kendala seperti waktu dan tempat" dan "memperluas kemampuan dan peluang mereka".

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement