Selasa 26 Dec 2023 14:41 WIB

Innova Zenix Hybrid Tawarkan Kenyamanan Berpadu Efisiensi BBM

Selain mengembangkan fitur kenyamanan, Innova juga tingkatkan fitur keselamatan.

Toyota menambah jajaran kendaraan hybrid dengan meluncurkan All New Innova Zenix.
Foto: dok. istimewa
Toyota menambah jajaran kendaraan hybrid dengan meluncurkan All New Innova Zenix.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Toyota Astra (TAM) dalam menghadirkan Kijang Innova generasi ketujuh, sangat memberikan gambaran yang berbeda dengan generasi-generasi sebelumnya baik dari segi performa, pemilihan mesin dan juga kenyamanan di dalamnya. Toyota Kijang Innova Zenix hybrid salah satu yang menjadi pembeda pada generasi Toyota Kijang sebelumnya yang sudah hadir sejak 1970-an yang mereka sebut dengan julukan Buaya.

Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid tipe tertinggi tidak perlu diragukan lagi dalam merepresentasikan kendaraan keluarga yang aman dan juga nyaman dengan salah satu penumpang anak berusia dibawah lima tahun.

Baca Juga

Balita biasanya mudah tidak nyaman dengan hal baru atau cepat bosan dengan perjalanan yang cukup jauh. Namun, dengan menggunakan Zenix tipe tertinggi ini selama perjalanan tidak ditemukan tanda-tanda jenuh. 

Hal itu berkat hadirnya dual rear seat entertainment (RSE). Yang menariknya, bagian ini memisahkan antar penumpang lainnya.

Penumpang lainnya dapat menikmati hiburan kesukaannya sendiri tanpa harus bergantung pada penumpang di sebelahnya. Layar ini dapat menampung berbagai program kegemaran seperti YouTube, Netfilx hingga Disney HotStar dan lain sebagainya.

Untuk pengaturan suara, fasilitas yang harus terhubung ke internet ini dapat diatur menggunakan bluetooth. Sehingga, pengguna lainnya dapat menggunakan earbuds agar tidak mengganggu penumpang lainnya.

Sehingga, anak dengan nyaman menikmati berbagai fasilitas yang di ada di Zenix. Untuk dapat menunjang kenyamanan berkendara lainnya, mobil ini juga sudah dilengkapi dengan bangku yang dapat diatur sesuai dengan keinginan sang penumpang bagian belakang.

Lanjut ke halaman selanjutnya....

 

 

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement