Senin 25 Dec 2023 16:26 WIB

Groundbreaking Tower Creativo, Akses Dekat Stasiun Pondok Ranji

Bintaro Creative District menghadirkan Creativo sebagai tower ketiga.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Erik Purnama Putra
Bintaro Creative District menghadirkan Creativo sebagai tower ketiga.
Foto: Republika.co.id
Bintaro Creative District menghadirkan Creativo sebagai tower ketiga.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGSEL -- Bintaro Creative District hadir sebagai solusi one stop living bagi profesional muda dan creativepreneur di jantung kota mandiri terbesar di selatan Jakarta. Dikembangkan oleh developer PT Jaya Real Property Tbk, Bintaro Creative District merupakan kawasan superblok terlengkap di Jabodetabek seluas 19,5 hektare berbasis transit oriented development (TOD).

Setelah sukses dengan pengembangan dua tower sebelumnya, yaitu Altiz dan Breeze, Bintaro Creative District menghadirkan Creativo sebagai tower ketiga. Adapun groundbreaking Tower Creativo yang menyasar generasi milenial dilakukan pada 30 November 2023.

"Dengan dilakukannya proses groundbreaking yang diawali pada tahapan pondasi bore pile, kami berkomitmen dapat melakukan serah terima unit tepat waktu," ujar General Manager PT Jaya Real Property Tbk, Arum Prasasti dalam siaran pers di Bintaro, Kota Tangsel, Senin (25/12/2023).

Manager Unit Bintaro Plaza Residences, Tonny Prasetyo menjelaskan, Creativo memiliki nilai invetasi yang terus meningkat karena dibangun di dalam superblok terlengkap di Jabodetabek. "Sampai saat ini tower Creativo sudah terjual lebih dari 50 persen. Dengan return of investment hingga 10 persen, tower Creativo menjadi hunian terbaik untuk tempat tinggal maupun investasi," ujarnya.

Tak hanya dikelilingi dengan fasilitas lengkap mulai dari rumah sakit, pusat perbelanjaan, sekolah, maupun taman ekosistem, sambung dia, tower Creativo juga terkoneksi langsung dengan Bintaro Plaza. Pun juga akses menuju Stasiun Pondok Ranji, yang membuat pusat bisnis Sudirman di Jakarta dapat dicapai hanya dalam 25 menit.

Tonny menjelaskan, menawarkan kemudahan mobilitas tanpa batas, tower Creativo hadir sebagai pilihan tepat yang dapat menjawab semua kebutuhan generasi baru untuk tinggal dan membina keluarga idaman. "Mulai dari 600-jutaan, unit Creativo sudah dapat dimiliki. Selain itu konsumen juga berkesempatan untuk mendapatkan beragam promo menarik," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement