Rabu 06 Dec 2023 21:05 WIB

Pemandangan Gunung Marapi di Agam Sumatra Barat

Tim penyelamat masih mencari seorang pendaki yang terjebak dalam letusan gunung..

Red: Mohamad Amin Madani

Seorang petani merawat sawahnya saat Gunung Marapi memuntahkan material vulkanik ke udara di Agam, Sumatera Barat, Indonesia, Rabu (6/12/2023). Tim penyelamat sedang mencari seorang pendaki wanita yang terjebak dalam letusan gunung berapi di akhir pekan yang menewaskan hampir dua belas pendaki dan melukai beberapa lainnya. (FOTO : AP Photo/Ardhy Fenando)

Gunung Marapi memuntahkan abu vulkanik ke udara di Agam, Sumatera Barat, Indonesia, Rabu (6/12/2023). Tim penyelamat sedang mencari seorang pendaki wanita yang terjebak dalam letusan gunung berapi di akhir pekan yang menewaskan hampir dua belas pendaki dan melukai beberapa lainnya. (FOTO : AP Photo/Ade Yuandha)

Pengendara sepeda melintas saat Gunung Marapi memuntahkan material vulkanik ke udara di Agam, Sumatera Barat, Indonesia, Rabu (6/12/2023). Tim penyelamat sedang mencari seorang pendaki wanita yang terjebak dalam letusan gunung berapi di akhir pekan yang menewaskan hampir dua belas pendaki dan melukai beberapa lainnya. (FOTO : AP Photo/Ardhy Fenando)

Seorang pria sedang merawat kerbaunya saat Gunung Marapi memuntahkan material vulkanik ke udara di Agam, Sumatera Barat, Indonesia, Rabu (6/12/2023). Tim penyelamat sedang mencari seorang pendaki wanita yang terjebak dalam letusan gunung berapi di akhir pekan yang menewaskan hampir dua belas pendaki dan melukai beberapa lainnya. (FOTO : AP Photo/Ardhy Fenando)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,AGAM -- Gunung Marapi memuntahkan abu vulkanik ke udara di Agam, Sumatera Barat, Indonesia, Rabu (6/12/2023).

Tim penyelamat sedang mencari seorang pendaki wanita yang terjebak dalam letusan gunung berapi di akhir pekan yang menewaskan hampir dua belas pendaki dan melukai beberapa lainnya.

 

 

sumber : AP
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement