Rabu 06 Dec 2023 22:46 WIB

56 Tahun Sambu Group, Upaya Terus Membawa Indonesia Mendunia

Tantangan yang hadir dalam perjalanannya pun kian menguatkan langkah Sambu Group.

Rep: Antara/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Petani kelapa, salah satu relasi yang dijaga Sambu Group.
Foto: Dok. Sam
Petani kelapa, salah satu relasi yang dijaga Sambu Group.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sambu Group genap berusia 56 tahun pada Selasa, 5 Desember 2023. Perjalanan yang cukup jauh, dan dilakukan melalui kebersamaan untuk dapat mempertahankan prestasinya yang gemilang sebagai pelopor industri kelapa terpadu di Indonesia. Adalah kebanggaan tersendiri sebagai perusahaan Penanaman Modal Dalam Negeri (PMDN), Sambu Group dapat mendunia dan dikenal masyarakat luas.

Tantangan yang hadir dalam perjalanannya pun kian menguatkan langkah Sambu Group untuk selalu memberikan yang terbaik bagi negeri. Hal ini membuktikan bahwa perusahaan dalam negeri dapat unggul di kancah internasional. Terlepas dari ketangguhannya dalam menghadapi berbagai kondisi, prestasi yang mendulang hingga saat ini tentu tak luput dari adanya kolaborasi berkelanjutan yang utuh dari stake holder.

Baca Juga

Di ulang tahun yang ke-56 ini, Sambu Group mengusung tema “Bina Kolaborasi, Bersama Raih Prestasi”. Melalui tema tersebut, kolaborasi menjadi kunci dalam meraih prestasi, kolaborasi dan kebersamaan menjadi budaya untuk menumbuhkan berbagai sinergi dan kreasi baru yang mampu melampaui setiap batasan dan rintangan saat ini. Sehingga Sambu Group dapat menjadi lebih besar, dan diharapkan semua pihak dapat menuju pada satu tujuan, yakni prestasi yang gemilang. 

Selama 56 tahun Sambu Group bediri, perusahaan tentu semakin maju dan berkembang seiring berjalannya waktu. Dengan organisasi yang semakin bertumbuh, beragam pula manusia yang terlibat dalam kehidupan keseharian Sambu Group. Baik dalam lingkup internal maupun eksternal. “Kolaborasi merupakan hal yang lazim dilaksanakan dalam kehidupan berorganisasi. Menyatukan perbedaan budaya, menjadi langkah bersama yang kuat bersatu, langkah harmonis yang selaras itu yang akan selalu kami jaga pada Sambu Group. Perlu diingat bahwa keberhasilan yang sudah Sambu Group peroleh hingga saat ini tentu salah satunya tak lepas dari kolaborasi yang apik berbagai pihak,” ujar Dwianto Arif selaku Corporate Communication Manager Sambu Group, dikutip dari Antara, Rabu (6/12/2023).

 

Setiap karyawan ataupun relasi Sambu Group itu sama pentingnya dalam memegang peranannya. Dengan saling bahu membahu, saling memberikan yang terbaik, kolaborasi yang utuh akan terwujud. Kolaborasi yang apik inilah yang pilar sukses guna mencapai cita-cita bersama, yakni prestasi yang gemilang bagi setiap pihak yang terlibat.

“Selamat ulang tahun Sambu Group yang ke-56. Dengan kolaborasi utuh, Sambu Group akan kembali melanjutkan perjalanannya hingga dapat menuju puncak prestasi bersama dalam bekerja dan berkontribusi untuk ekosistem kelapa Indonesia. Semoga kami senantiasa dapat memberikan manfaat tak hanya untuk Perusahaan, namun juga bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Sukses dan maju terus Sambu Group. Mari wujudkan kolaborasi yang berkelanjutan!," kata Dwianto Arif.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement