Senin 04 Dec 2023 11:20 WIB

Wuling Catat 2.000 Unit BinguoEV Dipesan dalam Dua Pekan

Wuling BinguoEV Varian 410 km mencatat jumlah pemesanan terbanyak.

Wuling BinguoEV berhasil membukukan pemesanan lebih dari 2.000 unit setelah dua pekan keran pemesanan dibuka oleh Wuling Motors pada 16 November 2023. 
Foto: Republika/Firkah Fansuri
Wuling BinguoEV berhasil membukukan pemesanan lebih dari 2.000 unit setelah dua pekan keran pemesanan dibuka oleh Wuling Motors pada 16 November 2023. 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors mencatatkan pemesanan untuk mobil listrik terbarunya, yakni BinguoEV sebanyak 2.000 surat pemesanan kendaraan (SPK) dalam kurun waktu dua pekan, sejak 16 November lalu.

Wuling BinguoEV Varian 410 km menjadi pilihan utama konsumen dengan jumlah pemesanan terbanyak.

Baca Juga

"Kami berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari konsumen terhadap kendaraan listrik terbaru kami di Indonesia, BinguoEV," ujar Marketing and Sales Director Wuling Motors Dian Asmahani dalam rilis pers yang diterima, Senin (4/12/2023).

Dian mengatakan keberhasilan ini tidak hanya mencerminkan antusiasme masyarakat terhadap teknologi ramah lingkungan, tetapi juga menandai pencapaian Wuling Motors dalam memimpin tren kendaraan listrik di Indonesia. Peningkatan angka pemesanan yang signifikan ini dinilai juga menggambarkan ketertarikan konsumen terhadap BinguoEV serta menjadi indikator bahwa konsumen kini semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan dalam mewujudkan masa depan yang hijau sejalan dengan semangat Wuling "Drive For A Green Life".

 

Seiring dengan peningkatan angka pemesanan, Wuling juga memperluas promo Electric Icon Priority Pack bagi para konsumen yang melakukan pemesanan hingga 15 Desember 2023. Adapun, pemesan Wuling BinguoEV varian 410km akan mendapatkan Electric Icon Priority Pack dengan beragam keuntungan meliputi Lifetime Core EV Component Warranty yang terdiri dari power battery, drive motor, dan motor control unit.

Selain itu, konsumen berhak mendapatkan gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga lima tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp 4.000.000, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet). "Dengan raihan angka lebih dari 2.000 SPK, Wuling memperluas Electric Icon Priority Pack bagi pemesan BinguoEV berikutnya. Langkah ini kami ambil sebagai bentuk penghargaan kepada pelanggan Wuling dan menyajikan pengalaman eksklusif serta manfaat yang lebih luas bagi mereka yang memilih menjalani gaya hidup ramah lingkungan bersama BinguoEV," kata Dian.

BinguoEV mengadopsi gaya desain timeless dan dipadukan dengan elemen-elemen modern yang menambah unsur futuristik di kendaraan listrik ini. Di sisi interiornya, BinguoEV menawarkan kabin yang luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu, BinguoEV juga dilengkapi dengan 15 kompartemen dan bagasi yang tergolong luas.

Selain itu, beragam fitur penunjang kenyamanan berkendara lainnya juga turut hadir dalam BinguoEV. Pengemudi dapat melakukan pengaturan posisi duduk dengan lebih mudah melalui fitur Electric Seat Adjustment.

Pada bagian dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu. Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik.

Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di head unit berukuran 10.25 inci.

 

sumber : ANTARA
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement