Ahad 26 Nov 2023 19:05 WIB

Wuling Binguo EV Sudah Capai 1.000 SPK

Konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan.

Wuling mengumumkan bahwa mobil listrik terbarunya BinguoEV diberikan garansi komponen inti seumur hidup.
Foto: Antara
Wuling mengumumkan bahwa mobil listrik terbarunya BinguoEV diberikan garansi komponen inti seumur hidup.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wuling Motors (Wuling) setelah resmi memperkenalkan Wuling BinguoEV pada Kamis (16/11) yang lalu, mendapatkan respon yang cukup positif dengan mencatat 1.000 SPK dan BinguoEV varian 410 km menjadi yang paling diminati.

Menurut Brand & Marketing Director Wuling Motors, Dian Asmahani pihaknya sangat mengapresiasi sambutan hangat dari konsumen elektrik di Indonesia. Antusiasme yang tinggi dari konsumen menunjukkan respon positif terhadap kendaraan ramah lingkungan ini dan bukti nyata dari pasar mobil listrik di Tanah Air yang semakin berkembang.

Baca Juga

“Pencapaian angka pemesanan ini tidak hanya mencerminkan daya tarik dari BinguoEV yang ikonik, tetapi juga penanda bila kini konsumen semakin menyadari pentingnya solusi mobilitas berkelanjutan,” kata Dian Asmahani dalam keterangan resminya, Ahad (26/11/2023).

Sambutan yang cukup positif ini tidak lepas dari banyaknya manfaat yang diberikan oleh pabrikan kepada para calon pemilik Wuling BinguoEV, seperti Lifetime Core EV Component Warranty yang meliputi power battery, drive motor, dan motor control unit untuk varian tertinggi.

 

Dia juga menjelaskan bahwa garansi tersebut mencakup komponen-komponen inti kendaraan listrik, salah satunya power battery yang merupakan salah satu bagian paling penting dalam kendaraan listrik.

Selain itu, komponen penting lainnya yang termasuk dalam program lifetime warranty ini adalah drive motor dan motor control unit. Komponen-komponen tersebut saling berkaitan dalam menghasilkan tenaga dan menggerakkan roda kendaraan listrik.

Tidak hanya sampai di situ, Wuling juga memberikan manfaat lain kepada calon pelanggan BinguoEV pada masa pre-book seperti Electric Icon Priority Pack untuk BinguoEV varian 410 km.

Keuntungan tersebut terdiri dari gratis AC Charging Device berdaya 7,7 kW, gratis biaya perawatan berkala hingga 5 tahun atau 50.000 kilometer (yang mana tercapai dahulu), voucher listrik periode dua tahun dengan nilai Rp4 juta, hingga aksesoris berupa storage box, kaca film, dan karpet untuk konsumen yang melakukan pemesanan.

Dalam hal ini, total manfaat yang bisa diterima oleh para pemiliknya nanti mencapai Rp47 juta. Konsumen yang melakukan pemesanan BinguoEV varian 333 km juga berkesempatan mendapatkan beberapa keuntungan yang terdiri dari AC Charging Device dan aksesoris (storage box, kaca film, dan karpet)

Wuling menghadirkan BinguoEV ini dengan menanamkan berbagai desaind an juga teknologi terkini. Dari sisi dalam, mobil listrik kompak ini memiliki kabin yang luas dengan jok berbahan semi leather yang menyajikan kenyamanan ekstra bagi penumpang dan pengemudi.

Seperti pada mobil Wuling yang lainnya, BinguoEV juga sudah disediakan fitur Electric Seat Adjustment. Pada bagian dashboard, terdapat Multifunction Steering Wheel yang dilengkapi tombol pengoperasian audio dan pengaturan menu.

Rotary Gear Selector juga kembali dihadirkan di BinguoEV sebagai pengoperasi transmisi dengan knop putar futuristik. Selain itu, konsol tengah kendaraan ini juga turut dilengkapi dengan tombol Electric Parking Brake dan Auto-Vehicle Holding. Perjalanan pun semakin menyenangkan berkat sistem hiburan yang terintegrasi di 10.25” head unit.

sumber : ANTARA
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement