Rabu 15 Nov 2023 13:43 WIB

Tetap Bersyukur, SMKN 1 Tangsel Raih Juara Harapan Cabor Futsal BSI FLASH 2024

BSI Flash 2024 memiliki visi mencari bibit unggul para atlet.

SMKN 1 Tangsel yang meraih juara harapan dalam kegiatan BSI FLASH 2024 Tangerang Raya.
Foto: Universitas Bina Sarana Informatika
SMKN 1 Tangsel yang meraih juara harapan dalam kegiatan BSI FLASH 2024 Tangerang Raya.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- BSI FLASH (Festival dan Liga Antar Siswa Sekolah) 2024 Kota Tangerang Raya memiliki visi mencari bibit unggul para atlet dari siswa/i SMA/SMK sederajat, berlangsung selama enam hari, Selasa-Ahad, 31 Oktober 2023-5 November 2023, berlokasi di Sport Center Universitas BSI BSD, BSD Sektor XIV Blok C1/1, Jalan Letnan Soetopo BSD Serpong Lengkong Gudang Timur, Mekar Jaya, Tangerang Selatan.

Bertajuk “Explore Your Energy” kegiatan yang diselenggarakan oleh Universitas BSI (Bina Sarana Informatika),telah mengumumkan hasil kejuaraannya dalam cabang olahraga (cabor) Futsal, Rabu (1/11/2023). Salah satunya SMKN 1 Tangsel yang meraih juara harapan dalam kegiatan BSI FLASH 2024 Tangerang Raya. 

Baca Juga

Muhammad Raygie Abdillah, selaku Kapten Tim Futsal dari SMKN 1 Tangerang Selatan mengaku agak sedikit kecewa tapi tetap merasa bersyukur karena telah membawa nama baik sekolah. “Sedikit kecewa karena tadinya kami berharap mendapatkan juara pertama, namun dengan hasil yang kita dapatkan ini bukan berarti kita harus menyerah, justru kita harus berlatih lebih keras dan fokus, jika nantinya akan mengikuti kompetisi kembali,” ujar Raygie dalam wawancara langsung, Rabu (1/11/2023). 

Sementara itu, Muhammad Angga Ardian selaku perwakilan dari pelatih SMKN 1 Tangerang Selatan berpesan kepada para timnya untuk tetap semangat dan jangan mudah menyerah karena masih banyak pertandingan-pertandingan lain yang harus diikuti.

“Menang dan kalah itu sudah biasa, yang penting jangan mudah putus asa dan tetap konsisten dalam berlatih, jadi untuk teman-teman ayo tetap semangat dan tetap menjaga sprotivitas,” kata Angga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement