Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Fore Coffee Akhirnya Buka Gerai Internasional Perdana

Fore masih tetap pada misi membawa budaya kopi Indonesi ke level global.

Fore Coffee ekspansi bisnis ke Singapura
dok Fore Coffee Fore Coffee ekspansi bisnis ke Singapura

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA -- Fore Coffee, brand startup kopi lokal Indonesia, secara resmi buka gerai internasional perdana di Singapura, Kamis (9/11/2023), tepatnya di Bugis Junction, L1 unit #01-14/14A 200. Gerai ini beroperasi setiap hari mulai jam 07.00 - 22.00 SGT (waktu Singapura).

Sponsored
Sponsored Ads

Co-Founder & CEO, Fore Coffee, Vico Lomar menyoroti peran penting kehadiran gerai internasional perdana Fore Coffee sebagai wadah untuk merayakan keanekaragaman sembari mengenalkan kultur kopi Indonesia kepada penggemar kopi di Singapura. "Gerai perdana Fore Coffee mengemban misi untuk tidak hanya menyajikan menu kopi unggulan Fore Coffee yang dicintai oleh masyarakat Indonesia, tetapi juga memberikan wawasan yang lebih mendalam tentang kopi dan budaya Indonesia," kata Vico melalui keterangan tulis, Ahad (12/11/2023).

Kata Vico, perjalanan Fore Coffee baru saja dimulai. Pembukaan gerai internasional di Singapura adalah bukti komitmen Fore untuk menjadikan kopi Indonesia sebagai bagian dari gaya hidup global.

Scroll untuk membaca

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Sandiaga Uno menegaskan kembali pentingnya promosi produk lokal untuk mendorong popularitas pariwisata Indonesia. Indonesia butuh lebih banyak ekspor biji kopi.

 

Indonesia memiliki potensi untuk memperkuat reputasi global biji kopi yang tentunya bersaing dengan biji kopi asal Brasil dan Vietnam. Ia berharap hari ini kita dapat mulai mengoptimalkan gerai ini untuk mengedukasi dan memperkenalkan masyarakat Singapura dengan budaya kopi Indonesia yang kaya dan indah.

"Selamat kepada Fore Coffee. Mari perkenalkan kopi terbaik Indonesia dan budaya kopi kepada dunia," ujar Sandiaga.

Sebagai tanda perkenalan dengan masyarakat Singapura, Fore Coffee menghadirkan jajaran minuman unggulan yang telah jadi favorit di kalangan penikmat kopi di Indonesia, seperti Gula Aren Latte, Pandan Oat Latte, dan Butterscotch Sea Salt Latte, yang dibanderol mulai dari 4,50 dolar Singapura. Gerai ini juga secara aktif mempromosikan budaya kopi Indonesia melalui pojok edukasi khusus dan infusi budaya kopi Indonesia yang kaya.

 

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>
x close