Jumat 10 Nov 2023 02:37 WIB

Pemegang Saham Rombak Susunan Direksi Askrindo Syariah

Mengangkat Aviantono Yudihariadi sebagai Direktur Keuangan.

Askrindo Syariah.
Foto: Dok. Web
Askrindo Syariah.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – PT Asuransi Kredit Indonesia (Askrindo) selaku pemegang saham mayoritas PT Jaminan Pembiayaan Askrindo Syariah (PT JPAS) menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada tanggal 9 November 2023 di Graha Askrindo. Dalam RUPSLB tersebut pemegang saham melakukan perubahan susunan Direksi Askrindo Syariah yaitu mengangkat Aviantono Yudihariadi sebagai Direktur Keuangan dan Achmad Rizali sebagai Direktur Pemasaran. 

Achmad Rizali berkarier di PT Askrindo sejak tahun 2009 dengan jabatan terakhir sebagai Kepala Pimpinan Wilayah Kanwil 1 PT Askrindo. 

Baca Juga

Beberapa jabatan beliau selama di PT Askrindo antara lain Pemimpin Cabang, Koordinator Wilayah dan Pemimpin Wilayah dengan jabatan terakhir sebagai Pemimpin Wilayah Kanwil I Jakarta.

Pemegang Saham dan Manajemen berharap dengan adanya pergantian Direksi ini semoga dapat lebih meningkatkan kinerja perusahaan dan menjadikan Askrindo Syariah sebagai market leader di industri penjaminan syariah, serta turut mendukung ekosistem keuangan syariah secara nasional.

Dengan demikian susunan Direksi Askrindo Syariah menjadi sebagai berikut:

Direktur Utama : Kokok Alun Akbar

Direktur Keuangan : Aviantono Yudihariadi

Direktur Pemasaran : Achmad Rizali

sumber : Bumn,
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement