Rabu 08 Nov 2023 11:01 WIB

BP Batam Dukung Penuh Pelaksanaan Jamselinas XII

Jamselinas ke-XII di Kota Batam akan digelar pada 11 November 2023.

Kepala BP Batam Muhammad Rudi.
Foto: Dok. BP Batam
Kepala BP Batam Muhammad Rudi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelaksanaan Jambore Sepeda Lipat Nasional (Jamselinas) ke-XII di Kota Batam mendapat sambutan hangat dari banyak pihak. Bukan tanpa alasan, agenda yang berlangsung pada tanggal 11 November 2023 tersebut diyakini bakal memberikan banyak dampak positif bagi Kota Batam.

Selain untuk memperkenalkan sektor pariwisata Batam, Jamselinas juga dapat membangkitkan ekonomi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca Juga

"Kami mendukung penuh pelaksanaan Jamselinas. Event ini sekaligus memberikan kesempatan kepada para peserta untuk menikmati pesona Batam sebagai kota baru," ujar Kepala BP Batam Muhammad Rudi, Rabu (8/11/2023).

Rudi meyakini, agenda Jamselinas akan memberikan dampak positif pada sektor pariwisata Batam ke depan. Mengingat, kegiatan tersebut akan diikuti oleh pesepeda yang berasal dari seluruh Indonesia dan beberapa negara tetangga.

 

"Kegiatan Jamselinas juga menjadi ajang promosi kemajuan Batam. Kami berharap, sektor kunjungan wisatawan pun akan terus meningkat ke depannya," kata Rudi.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menyukseskan Jamselinas ke-XII. Terpilihnya Batam menjadi tuan rumah menandakan bahwa kota berenduduk sekitar 1,3 juta orang ini selalu aman dan kondusif untuk berbagai event. Baik skala nasional maupun internasional.

"Mari bersama kita menjaga Batam agar selalu kondusif dan nyaman," katanya.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement