Senin 06 Nov 2023 21:18 WIB

KIP Prabowo-Gibran Luncurkan Jingle dan Deklarasi Menang Satu Putaran

Jingle resmi yang diluncurkan pada acara ini mengusung semangat optimisme.

Komite Independen Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Gresik sekaligus peluncuran jingle resmi, di Sport Center Wonokerto, Gresik, Jawa Timur, Senin (6/11/2023).
Foto: Dok. Web
Komite Independen Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Gresik sekaligus peluncuran jingle resmi, di Sport Center Wonokerto, Gresik, Jawa Timur, Senin (6/11/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, GRESIK -- Sejumlah relawan mendeklarasikan Komite Independen Pemenangan Prabowo-Gibran Kabupaten Gresik sekaligus peluncuran jingle resmi, di Sport Center Wonokerto, Gresik, Jawa Timur, Senin (6/11/2023). Acara ini dihadiri oleh berbagai kalangan, tokoh masyarakat, santri, dan para pelaku industri kreatif.

Jingle resmi yang diluncurkan pada acara ini mengusung semangat optimisme dan kesatuan dalam mewujudkan visi besar Indonesia Maju 2045. Dengan melibatkan elemen lokal dan modern, jingle tersebut diharapkan dapat membangkitkan semangat kolaborasi dan inovasi di antara warga Gresik dalam mendukung program hilirisasi industri.

Baca Juga

Koordinator Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran Kabupaten Gresik, Ahmad Yusuf, mengatakan kesiapan dan komitmen masyarakat Gresik yang tergabung dalam KIP untuk mendukung Prabowo Gibran dalam pemilihan presiden 2024 dan memenangkan dalam satu putaran. 

Perwakilan dari Komite Independen Pemenangan Prabowo Gibran Jawa Timur, Muhajir Sulthonul Aziz menyampaikan apresiasi mendalam atas antusiasme relawan KIP Prabowo Gibran Kabupaten Gresik. Muhajir juga menyampaikan dalam Asta Cita 5 bahwa Prabowo-Gibran berkomitmen melanjutkan hilirisasi dan industrialisasi untuk meningkatkan nilai tambah di dalam negeri merupakan salah satu hal yang patut didukung. 

Hal ini penting karena dengan mengembangkan sektor industri hulu hingga hilir, akan mampu menciptakan lapangan kerja dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat. Ia juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah, masyarakat, dan sektor industri dalam mewujudkan tujuan besar ini 

"Kita percaya, Bersama Prabowo-Gibran dengan kerja keras dan semangat gotong royong, Gresik akan menjadi salah satu pilar utama dalam mewujudkan visi besar Indonesia Maju 2045," ujarnya.

Adapun, Cawapres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) Gibran Rakabuming Raka meminta Tim Kampanye Nasional (TKN) bisa memenangkan Prabowo dan dirinya pada Pilpres 2024. Hal itu disampaikan Gibran saat menghadiri acara deklarasi TKN Prabowo-Gibran di Hotel Grand Kemang, Jakarta Selatan, Senin (6/11/2023). 

"Saya pesan satu saja bapak ibu semua yang tergabung dalam tim TKN ini, saya pesan satu saja, pastikan kapal besar Koalisi Indonesia Maju ini berlabuh di dermaga kemenangan," kata Gibran, demikian dilansir dari Antara

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement