Rabu 01 Nov 2023 17:59 WIB

BTN Gelar Acara Sharing Session Economy & Risk Outlook

Acara digelar sebagai upaya untuk menjalankan bisnis dan menyusun strategi yang tepat.

Red: Mohamad Amin Madani

Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Oni Febriarto (kiri) bersama Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destri Damayanti dan Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah serta Direktur Risk Management Bank BTN Setiyo Wibowo pada acara Sharing Session Economy & Risk Outlook di Jakarta, Rabu (1/11/2023). (FOTO : Dok. Republika)

Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Oni Febriarto (kiri) berbincang bersama Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destri Damayanti dan Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah serta Direktur Risk Management Bank BTN Setiyo Wibowo pada acara Sharing Session Economy & Risk Outlook di Jakarta, Rabu (1/11/2023). (FOTO : Dok. Republika)

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Wakil Direktur Utama PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk Oni Febriarto (kiri) berbincang bersama Deputi Gubernur Senior Bank Indonesia Destri Damayanti dan Komisaris Utama Bank BTN Chandra M Hamzah serta Direktur Risk Management Bank BTN Setiyo Wibowo pada acara Sharing Session Economy & Risk Outlook di Jakarta, Rabu (1/11/2023).

Acara sharing session tersebut lebih dimaksudkan untuk bagaimana perusahaan dalam menjalankan bisnis dapat menyusun strategi yang tepat dalam mengelola risiko bisnis dan operasional dihadapkan pada kondisi makro saat ini dan ke depan agar perusahaan tetap dapat menjalankan usahanya dengan baik dan memenuhi rencana kerja dan bisnis bank yang telah ditetapkan.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement