Sabtu 28 Oct 2023 09:12 WIB

Erick Thohir: ACE-YS Wadah Anak Muda Asia Majukan Ekonomi Kreatif

Keberagaman membawa anak muda bersama akselerasi ekonomi kreatif dan digital.

Rep: Muhammad Nursyamsi/ Red: Fuji Pratiwi
Menteri BUMN Erick Thohir
Foto: Dok. Republika
Menteri BUMN Erick Thohir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Koordinator bidang Kemaritiman dan Investasi Ad Interim Erick Thohir mendukung The Asian Creative & Digital Economy Youth Summit (ACE-YS) pada 28-29 Oktober di Jakarta. Erick menyebut anak muda punya potensi besar sebagai ujung tombak industri kreatif dan digital yang berkelanjutan di Asia.

"Saya sangat mengapresiasi ACE-YS. Kegiatan ini menjadi wadah berkumpulnya anak-anak muda yang memiliki visi untuk mendorong industri kreatif dan digital," ujar Erick melalui akun Instagram, @erickthohir dikutip Sabtu (28/10/2023).

Baca Juga

Erick menyampaikan ACE-YS merupakan tempat berkumpulnya anak-anak muda Asia dari latar belakang berbeda. Dalam wadah ini, Erick mengatakan terdapat kreator, kreatif entrepreneur, policymaker, komunitas, hingga investor.

Erick menilai keberagaman ini justru membawa anak-anak muda pada satu visi yang sama yaitu mengakselerasi pertumbuhan ekonomi kreatif dan digital di masing-masing negara. Erick mengatakan anak-anak muda Indonesia yang tertarik pada ekonomi kreatif dan digital bisa ikut bergabung dengan ACE-YS.

 

"Ini tempat masa depan di mulai dan saya ingin Anda menjadi bagian dari ekosistem digital  global," kata Erick.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement