Kamis 26 Oct 2023 23:35 WIB

Insureka Gandeng PopBox Asia Perluas Jangkauan Pasar di Indonesia

Insureka memperluas jangkauannya hingga mencakup 350 lokasi PopBox di wilayah Jakarta

Perusahaan penyedia asuransi digital yang menjawab kebutuhan para pemilik mobil di Indonesia, insureka! kembali menegaskan komitmen dalam menyediakan asuransi mobil yang inovatif, melalui kemitraan perusahaan bersama dengan PopBox Asia.
Foto: dok insureka
Perusahaan penyedia asuransi digital yang menjawab kebutuhan para pemilik mobil di Indonesia, insureka! kembali menegaskan komitmen dalam menyediakan asuransi mobil yang inovatif, melalui kemitraan perusahaan bersama dengan PopBox Asia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perusahaan penyedia asuransi digital yang menjawab kebutuhan para pemilik mobil di Indonesia, insureka! kembali menegaskan komitmen dalam menyediakan asuransi mobil yang inovatif, melalui kemitraan perusahaan bersama dengan PopBox Asia. 

Chief Revenue Officer insureka!, Kunal Adnani mengatakan dari kolaborasi terbaru ini, insureka! memperluas jangkauannya hingga mencakup 350 lokasi PopBox Asia di wilayah Jakarta dan menawarkan promo asuransi mobil khusus kepada 300,000 pelanggan eksklusif PopBox Asia.

“Kami berkomitmen untuk selalu konsisten memberikan pengalaman asuransi mobil terbaik bagi masyarakat Indonesia. Kerjasama antara insureka! dan PopBox Asia merupakan salah satu langkah lagi dari kami untuk memastikan semakin banyak masyarakat dapat merasakan manfaat asuransi inovatif yang kami tawarkan," ujar dia dalam keterangannya, Kamis (26/10/2023). 

insureka! menggabungkan teknologi canggih Artificial Intelligence (AI) dengan layanan pelanggan terbaik untuk memberikan pengalaman asuransi mobil yang mudah diakses, terutama dalam hal pengajuan dan persetujuan klaim. Adnani yakin bahwa kerjasama ini akan membantu insureka! dalam memberikan pengalaman yang lebih mudah serta memungkinkan pelanggan untuk mengakses dan berinteraksi langsung dengan insureka! melalui berbagai saluran. 

Head Business and Partnership PopBox Asia, Argha Anindita mengatakan pihaknya senang dapat bekerjasama dengan insureka!. Selain sebagai layanan loker pintar untuk mengirim, menyimpan, dan

mengambil barang dengan mudah, sekarang PopBox Asia dapat menawarkan layanan tambahan berupa akses ke asuransi mobil bagi pelanggan setia terutama para penghuni kondominium atau apartemen di Jakarta.

Telah hadir di Indonesia sejak 2020, insureka! berkomitmen untuk mentransformasi pengalaman memiliki asuransi mobil di Indonesia dengan selalu memastikan pengalaman berasuransi mobil yang mudah serta cakupan premi yang fleksibel dan terjangkau. 

Insureka! terus membangun kepercayaan masyarakat dan mendorong peningkatan penetrasi asuransi kendaraan melalui proses cepat, praktis dan terintegrasi untuk setiap pembelian asuransi digital, klaim, serta pemantauan perbaikan dan visibilitas kendaraan. Seluruh layanan ini dapat diakses oleh pelanggan cukup melalui aplikasi ataupun situs resmi perusahaan. 

Selain kemudahan pemahaman produk dan layanan yang dapat diakses secara online, insureka! juga tetap memastikan terjaganya kedekatan dan komunikasi langsung dengan para nasabah melalui kehadiran booth insureka! yang tersebar di berbagai mal dan market di wilayah Jabodetabek, serta melalui nomor hotline layanan pelanggan yang siaga 24/7.

“Kerjasama ini menjadi pintu bagi kami untuk menjangkau masyarakat secara lebih luas dan kami berharap semakin banyak masyarakat Indonesia akan dapat mempertimbangkan manfaat asuransi dan merasa aman dengan memiliki asuransi untuk kendaraan mereka,” tutur Adnani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement