Ahad 22 Oct 2023 17:13 WIB

Kolaborasi Cyber University dan DCC dalam CyberTech Batch III dapat Respons Positif

CyberTech Batch III sangat bermanfaat bagi siswa/i kami, terutama selama exhibition.

Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, sukses mengadakan CyberTech Batch III.
Foto: Cyber University
Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, sukses mengadakan CyberTech Batch III.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Universitas Siber Indonesia atau Cyber University, sukses mengadakan CyberTech Batch III. Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi dengan Digital Creative Center (DCC) atau AlfaOne yang berfokus pada kegiatan ‘Workshop Digital Bisnis & Kunjungan Industri Kreatif’. Acara berlangsung dari Selasa hingga Kamis, 17-19 Oktober 2023, di Aula Cyber University, yang terletak di Jalan TB Simatupang No 6, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Acara ini dibuka dengan Exhibition pada hari pertama yang dipimpin oleh Syaifur Rahmatullah, selaku CEO KIAN Organizer. Para peserta menyambut acara ini dengan antusiasme yang tinggi, termasuk di antaranya guru pendamping dari SMKN 62 Jakarta, Sangsang Sangabakti.

Baca Juga

Sangsang merasa sangat senang dan berterima kasih atas undangan yang diterimanya dari kampus Cyber University sebagai Kampus Fintech (Financial Technology) pertama di Indonesia ini. Ia menyebutkan bahwa Cyber University sebagai salah satu Perguruan Tinggi yang bergengsi dan fokus pada Fintech, merupakan pilihan tepat bagi siswa/i SMKN 62 Jakarta.

“Rangkaian kegiatan dalam CyberTech Batch III sangat bermanfaat bagi siswa/i kami, terutama selama exhibition. Ini memberi mereka wawasan berharga tentang teknologi, bisnis digital, dan industri kreatif yang sangat relevan dengan perkembangan zaman,” ungkapnya.

Selain guru pendamping, siswa dari SMKN 62 Jakarta, Karina Azahwa, juga merasa senang dan terkesan dengan kegiatan CyberTech Batch III. Karina menyatakan bahwa dia sangat menikmati berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Cyber University. Karina, khususnya menyoroti workshop tentang Literasi Media Sosial, yang memberinya pengetahuan baru tentang penggunaan media sosial secara bijak.

“Selama kegiatan ini, saya juga memiliki kesempatan untuk terlibat dalam praktik langsung, terutama saat kita mencoba membuat podcast selama Exhibition. Saya sangat berterima kasih atas kesempatan ini dan karena telah mengajak kami, siswa/i SMKN 62 Jakarta, untuk menjadi bagian dari CyberTech Batch III,” pungkasnya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement