Kamis 12 Oct 2023 14:57 WIB

Perusahaan Teknologi Lokal Gelar Outing Karyawan untuk Merayakan Ulang Tahun ke-5

Perusahaan terus merekrut lebih banyak staf untuk mengisi posisi penting.

Bhumi Varta Technology merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan mengadakan acara outing karyawan di Hotel Green Peak, Bogor pada 6 dan 7 Oktober.
Foto: Dok istimewa
Bhumi Varta Technology merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan mengadakan acara outing karyawan di Hotel Green Peak, Bogor pada 6 dan 7 Oktober.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan lalu, Bhumi Varta Technology merayakan ulang tahunnya yang ke-5 dengan mengadakan acara outing karyawan di Hotel Green Peak, Bogor pada 6 dan 7 Oktober. Bhumi Varta Technology secara resmi didirikan pada 8 Oktober 2018.

Acara diisi dengan berbagai kegiatan seperti games, arung jeram, karaoke, BBQ, dan kegiatan lainnya seperti pemberian penghargaan kepada mereka yang telah bekerja selama 4 dan 5 tahun di perusahaan, disini Martyn Terpilowski sebagai Presiden komisioner dan Founder Bhumi Varta Technology juga memberikan apresiasi atas usaha mereka di perusahaan.

Baca Juga

Kegiatan ini juga mencakup melihat kembali pencapaian selama lima tahun terakhir terkait dengan klien baru dan perkembangan teknologi. Martyn memberi pujian kepada semua yang hadir atas usaha keras mereka. Dia juga menyoroti keberhasilan model bisnis BVT yang berkelanjutan tanpa pendanaan ventura, serta keberhasilan dalam melewati winter tech yang baru-baru ini terjadi. Kini, perusahaan terus merekrut lebih banyak staf untuk mengisi posisi penting dalam organisasi.

“Memulai bisnis B to B dan B to G dari awal di Indonesia bukanlah hal yang mudah. Anda dapat melihat bahwa hanya sedikit perusahaan yang berhasil melakukannya. Saya dan mitra saya berkomitmen untuk menjadikan BVT sebagai perusahaan yang akan terus berkembang jauh setelah saya pensiun,” ucap Martyn.

Acara yang diikuti oleh mayoritas karyawan ini membawakan tema "Realign, Refocus, Reshape" dan mengusung konsep anime One Piece. Dengan harapan bahwa Bhumi Varta Technology terus berkembang sebagai penyedia geospasial terbaik di Indonesia.

“Saya selalu percaya pada kemampuan masyarakat Indonesia untuk membangun perangkat lunak mereka sendiri dan melakukan lebih dari sekadar mengimpor perangkat lunak. Saya pikir ini adalah kunci dari digital roadmap jangka panjang Indonesia,” kata Martyn.

Lima tahun merupakan momen penting bagi Bhumi Varta Technology setelah melewati beragam tantangan bisnis, kini siap untuk terus tumbuh dan semakin solid.

Sejak awal pendiriannya, BVT telah menjadi penyedia terkemuka untuk perangkat lunak geospasial dan intelijen lokasi. Mereka bekerja sama dengan departemen pemerintah seperti ATR/BPN serta sejumlah perusahaan swasta seperti Astra Motor, Cinema XXI, The Harvest, dan Kopi Janji Jiwa.

Bhumi Varta Technology adalah perusahaan penyedia platform location intelligence dan teknologi geospatial yang berdiri sejak 2018 dan berkantor di Foresta 3, BSD, Tangerang Selatan. Saat ini Bhumi Varta Technology memiliki lebih dari 150 karyawan, dan klien dari berbagai industri.   

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement