Clock Magic Wand Quran Compass Menu

Perluas Pasar, Emiten Makanan Olahan Ini Buka Gerai Makan Sepuasnya

Pelanggan hanya membayar Rp 35.000 untuk dapat menikmati aneka olahan seafood.

PT Sekar Bumi Tbk atau SKBM membuka gerai Mitraku Makan Sepuasnya.
SKBM PT Sekar Bumi Tbk atau SKBM membuka gerai Mitraku Makan Sepuasnya.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Emiten produsen makanan beku olahan seafood, PT Sekar Bumi Tbk atau SKBM memperluas pasarnya dengan membuka gerai Mitraku Makan Sepuasnya. Ini merupakan gerai pertama di Kota Bogor.

Sponsored
Sponsored Ads

Berlokasi di Ramayana Bogor Trade Mall, pengunjung dapat merasakan pengalaman makan beragam pilihan produk Mitraku favorit konsumen. 

Pembukaan herai ini menyusul tingginya antusiasme masyarakat saat Mitraku hadir di Pekan Raya Jakarta (PRJ). Pada perhelatan PRJ lalu, Mitraku menjual puluhan ribu porsi dan meyakini bahwa kehadiran gerai di Kota Bogor akan melanjutkan kesuksesan perusahaan dalam memperkenalkan produknya dengan pendekatan yang unik.

Scroll untuk membaca

Howard Ken Lukmito, Vice President PT Sekar Bumi Tbk menilai bahwa kota Bogor menjadi salah satu target pasar Mitraku yang kuat. Pasalnya, permintaan dan antusiasme konsumen terhadap produk-produk Mitraku yang tinggi. 

“Gerai baru ini menjadi langkah kami untuk menghadirkan olahan makanan laut yang berkualitas tinggi ke pasar yang lebih luas dengan mengundang pelanggan mencicipi berbagai olahan hidangan laut yang lezat dan terjangkau,” kata Howard, Jumat (6/10/2023). 

Mengusung konsep makan sepuasnya, gerai Mitraku menawarkan pengalaman berbelanja sambil mencicipi kuliner dengan harga terjangkau. Pelanggan hanya perlu membayar Rp 35.000 untuk dapat menikmati ragam pilihan makanan seafood olahan siap saji dari Mitraku sepuasnya, mulai dari dumpling hingga gorengan dengan bermacam pilihan rasa dan jenis bakso. 

Seluruhnya disajikan dalam bentuk kuah, dan goreng, lengkap dengan beragam pilihan saus yang dapat disesuaikan dengan selera konsumen. 

Mitraku berkomitmen berinovasi dalam menghadirkan produk olahan seafood berkualitas kepada konsumen. “Kami berharap dapat mendekatkan diri ke lebih banyak konsumen, salah satunya dengan membuka gerai serupa di lebih banyak daerah untuk memberikan pengalaman kuliner unik bagi konsumen,” ucapnya. 

Berita Terkait

Berita Terkait

Rekomendasi

Republika TV

>

Terpopuler

>