Sabtu 30 Sep 2023 17:20 WIB

Manfaatkan Uji Coba Kereta Cepat, Aice Group Kenalkan Inovasi Produk

Aice menyebut produk-produk es krim yang dikenalkan cocok dengan gaya hidup sehat.

Aice Group
Foto: aice.co.id
Aice Group

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aice Group melakukan berbagai inovasi produk es krim sebagai camilan sehat dan lezat bagi penumpang kereta api cepat Jakarta-Bandung (KCIC) di Stasiun Halim, Jakarta.

"Kami mengambil langkah progresif dengan mendukung inovasi Indonesia dalam industri transportasi termutakhir saat ini," kata Juru Bicara sekaligus Senior Brand Manager Aice Group Sylvana Zhong dalam keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (30/9/2023).

Baca Juga

Selama periode Uji Coba Publik Whoosh yang berlangsung sejak awal bulan September hingga Sabtu (30/9/2023) tersebut, Aice Group memperkenalkan berbagai inovasi produk es krim sebagai camilan sehat dan lezat bagi penumpang kereta api cepat.

Produk-produk es krim ini telah dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan cemilan ideal, yang tidak hanya memenuhi selera, tetapi juga cocok dengan gaya hidup sehat. Varian-varian seperti Aice Mochi, Aice Mochi Milk Tea, dan Aice Moong Bean yang baru diperkenalkan untuk menjawab kebutuhan dan preferensi es krim masyarakat.

 

Menurutnya, produk es krim yang diproduksinya bukan hanya menghadirkan kelezatan, tetapi juga kandungan nutrisi yang tinggi dan kecukupan akan serat yang menyehatkan. Selain berbagai produk inovatif tersebut, perusahaan juga menghibur penumpang dan petugas Whoosh melalui kehadiran Maskot Aice Mochi Baby yang menggemaskan ribuan penumpang Whoosh.

Seiring dengan inovasi yang diterapkan Indonesia dalam industri transportasinya, pihaknya ingin merayakan peluncuran Whoosh dan memberikan keceriaan kepada para penumpang. Aice berkomitmen untuk menjadikan produk-produk es krim Aice sebagai camilan sehat yang dapat dinikmati penumpang sebelum atau setelah perjalanan dengan kereta api cepat canggih tersebut.

 

 

 

sumber : ANTARA
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement