Kamis 28 Sep 2023 19:39 WIB

Menteri BUMN Erick Thohir Ziarah ke Makam Pendiri NU di Jombang

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian kunjungannya ke Kabupaten Jombang. .

Red: Mohamad Amin Madani

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kedua kiri) menaburkan bunga saat berziarah di makam Pahlawan Nasional yang juga pendiri NU KH Abdul Wahab Chasbullah di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Jawa Timur, Kamis (28/9/2023). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian kunjungannya ke Kabupaten Jombang. (FOTO : Antara/Syaiful Arif )

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kedua kiri) berdoa saat berziarah di makam Pahlawan Nasional yang juga pendiri NU KH Abdul Wahab Chasbullah di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Jawa Timur, Kamis (28/9/2023). Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian kunjungannya ke Kabupaten Jombang. (FOTO : Antara/Syaiful Arif )

inline

REPUBLIKA.CO.ID,JOMBANG -- Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir (kedua kiri) menaburkan bunga saat berziarah di makam Pahlawan Nasional yang juga pendiri NU KH Abdul Wahab Chasbullah di Pondok Pesantren Bahrul Ulum Tambakberas Jombang, Jawa Timur, Kamis (28/9/2023).

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangkaian kunjungannya ke Kabupaten Jombang.  

sumber : Antara
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement