Kamis 28 Sep 2023 19:06 WIB

Siapkan Kesempatan Wirausaha, Milenial Militan 08 Jatim Dukung Prabowo

Prabowo merupakan figur pemimpin yang mendukung milenial untuk terjun berwirausaha.

Relawan Milenial Tangguh 08 (Militan 08) Jawa Timur (Jatim) deklarasi mendukung capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.
Foto: Republika.co.id
Relawan Milenial Tangguh 08 (Militan 08) Jawa Timur (Jatim) deklarasi mendukung capres Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calon presiden (capres) Prabowo Subianto saat ini gencar mendorong anak muda untuk berwirausaha. Hal itu membuat Prabowo mampu menarik dukungan penuh Relawan Milenial Tangguh 08 (Militan 08) Jawa Timur (Jatim) menjelang Pilpres 2024.

Koordinator Militan 08 Jatim, Rizqy Miftahul Huda mengatakan, Prabowo adalah sosok yang sangat pro dengan anak muda. Tak hanya itu, sambung dia, Prabowo merupakan figur pemimpin yang mendukung penuh milenial untuk terjun berwirausaha.

Baca Juga

"Saya melihat Pak Prabowo adalah sosok capres yang sangat pro dengan gerakan-gerakan milenial dan juga mendukung anak muda untuk berwirausaha," kata Rizqy ketika ditemui di acara 'Deklarasi Relawan Milenial Tangguh 08 (Militan 08) Jawa Timur Dukung Prabowo Presiden 2024' di Jember dalam siaran pers, Kamis (28/9/2023).

Rizqy menjelaskan, selain mendukung anak muda untuk berwirausaha, Prabowo merupakan sosok capres yang tegas dan dekat dengan milenial. Oleh karena itu, ia yakin Prabowo adalah pemimpin yang dekat dengan kalangan milenial. "Pak Prabowo adalah sosok capres yang sangat diidam-idamkan oleh para milenial zaman sekarang," terangnya.

Maka dari itu, Rizqy menilai, Prabowo merupakan figur yang dibutuhkan oleh rakyat Indonesia saat ini untuk memimpin. Rizqy optimistis, Prabowo bisa membawa Indonesia lebih baik dan selalu memberikan kesempatan bagi para milenial untuk tetap berkarya.

Karena itu, ia berharap, dukungan yang diberikan kalangan milenial Jatim bisa membawa Prabowo memenangkan Pilpres 2024. "Karenanya, saya dan rekan-rekan milenial di Jember Jawa Timur, memberikan dukungan kepada Pak Prabowo, karena saya yakin Pak Prabowo bisa membawa Indonesia lebih baik," ucap Rizqy.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement