Jumat 22 Sep 2023 17:04 WIB

Platform Hi-Fella Hadirkan Solusi Efisien Fasilitasi Perdagangan Antarnegara

Perdagangan antarnegara jadi salah satu faktor utama pendorong pertumbuhan ekonomi.

Hi-Fella merupakan platform yang mempertemukan supplier, buyer, dan konsumen, menjadikannya solusi efisien untuk perdagangan global.
Foto: Dok istimewa
Hi-Fella merupakan platform yang mempertemukan supplier, buyer, dan konsumen, menjadikannya solusi efisien untuk perdagangan global.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perdagangan antarnegara telah menjadi salah satu faktor utama yang mendorong pertumbuhan ekonomi. Namun, kompleksitasnya membuat banyak pebisnis mundur untuk melakukannya.

Sekarang, tidak perlu lagi berkecil hati untuk melakukan perdagangan global. Kini platform Hi-Fella telah muncul sebagai solusi inovatif dan efisien yang mendukung pelaku bisnis untuk menjalankan kegiatan perdagangan lintas batas dengan lebih lancar. Baru saja diluncurkan, Hi-Fella merupakan platform yang mempertemukan supplier, buyer, dan konsumen, menjadikannya solusi efisien untuk perdagangan global.

Baca Juga

Kegiatan ekspor-impor menjadi salah satu kegiatan perdagangan yang diminati belakang ini. Keuntungannya yang berkali lipat membuat banyak orang tergiur untuk melakukan ekspor-impor. Contohnya saja dua komoditi berupa hasil penggilingan dan bahan-bahan nabati ini.

Nilai dagang hasil penggilingan naik sebanyak 104,96 persen di tahun 2023 dari tahun sebelumnya. Sama dengan bahan-bahan nabati, nilai dagangnya naik 35,76 persen di tahun 2023 dari tahun sebelumnya. Potensi yang menggiurkan dalam bidang ekspor-impor ini membuat kami meluncurkan Hi-Fella.

 

Mudahnya, Hi-Fella platform impor-ekspor yang mempertemukan supplier dan buyer dari seluruh dunia. Pada Hi-Fella, pengguna bisa mengeksplorasi topik dan kategori produk yang ditawarkan. Contohnya seperti pengguna menyukai produk-produk baju, maka pengguna tersebut bisa menelusuri topik tersebut.

Namun, tak hanya produk baju saja yang ada di Hi-Fella. Produk-produk lain pun juga ada di Hi-Fella seperti makanan, perkayuan, dan produk-produk farmasi. Tidak hanya itu, pengguna bisa memamerkan barang dagangan mereka dan berinteraksi dengan sesama pengguna. Nantinya, mereka bisa bertukar pesan untuk bertanya mengenai apa yang mereka jual dan apa yang ingin mereka beli.

Selain fitur-fitur di atas, platform ekspor impor ini juga hadir dengan fitur premium. Dua fitur premium yang ditawarkan Hi-Fella antara lain adalah Marketing Intelligence dan Digital Marketing

1. Marketing Intelligence

Marketing Intelligence adalah salah satu fitur premium Hi-Fella di mana Hi-Fella akan menyediakan nama dan kontak serta detail produk supplier dan buyer yang potensial yang sesuai dengan bisnis yang dijalani pengguna setiap harinya. Hanya dengan Rp 1.125.000 per bulan, pengguna sudah bisa merasakan manfaat fitur premium Hi-Fella yang satu ini.

2. Digital Marketing

Digital Marketing adalah salah satu fitur premium Hi-Fella di mana ahli pemasaran digital Hi-Fella membantu para pengguna untuk meraih eksposur dan pelanggan baru dengan strategi pemasaran yang sudah mereka buat sesempurna mungkin yang sesuai dengan bisnis pengguna. Hanya dengan Rp 1.500.000 sekali bayar, pengguna bisa merasakan manfaat fitur Hi-Fella yang satu ini.

Siap untuk menghadapi persaingan global? Bergabung dengan Hi-Fella sekarang! Platform online terbaru yang mempertemukan supplier dan buyer ini siap untuk menemani langkahmu berbisnis. Hanya dengan download aplikasi Hi-Fella di Play Store atau App Store dan mendaftarkan akun, kamu bisa bergabung dengan komunitas bisnis global Hi-Fella. Eksplor fitur-fitur platform untuk keuntungan lebih maksimal. Yuk, gabung sekarang!

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement