Jumat 15 Sep 2023 19:41 WIB

Ultah Pertama, Oakwood Suites Kuningan Beri Diskon Menginap 20 Persen

Penawaran diskon 20 persen ini merupakan sebuah ucapan terima kasih untuk semua tamu.

Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan bangga mengumumkan promosi istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 28 September 2023.
Foto: Oakwood Suites Kuningan Jakarta
Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan bangga mengumumkan promosi istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 28 September 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan bangga mengumumkan promosi istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 28 September 2023. Dalam rangka merayakan pencapaian ini, Oakwood menghadirkan penawaran spesial dengan diskon 20 persen untuk menginap di kamar dua Bedroom Premier yang eksklusif yang dilengkapi dengan perlengkapan masak ditiap unitnya.

Penawaran khusus ini merupakan suatu perayaan yang ditujukan secara khusus bagi semua tamu yang ingin menikmati kenyamanan tinggal di salah satu kamar terbaik Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan penawaran harga istimewa. Dengan diskon 20 persen, tamu dapat menikmati pengalaman menginap yang tak terlupakan dan memanjakan diri di kamar dua Bedroom Premier yang luas dan elegan.

Baca Juga

Christian Jacob selaku Cluster General Manager mengatakan, sangat berterima kasih kepada para tamu yang telah memberikan dukungan dan kepercayaan selama setahun ini. "Ulang tahun pertama kami merupakan momen yang menginspirasi bagi tim Oakwood Suites Kuningan Jakarta. Penawaran diskon 20 persen ini merupakan sebuah ucapan terima kasih untuk semua tamu yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," ujar Christian dalam siaran persnya.

photo
Oakwood Suites Kuningan Jakarta dengan bangga mengumumkan promosi istimewa dalam rangka merayakan ulang tahun pertamanya yang jatuh pada 28 September 2023. - (Oakwood Suites Kuningan Jakarta)

 

Penawaran spesial ini berlaku untuk periode terbatas, mulai dari 9 hingga 23 September 2023. Tamu yang ingin memanfaatkan diskon menarik ini dapat langsung menghubungi +62819-2926-0260 atau melalui email [email protected]. Untuk informasi lebih lanjut tentang Oakwood Suites Kuningan Jakarta dan penawaran spesial ulang tahun, kunjungi situs web di www.discoverasr.com/en/oakwood/indonesia/oakwood-suites-kuningan-jakarta.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement