Rabu 13 Sep 2023 23:47 WIB

INTA Kenalkan Techking Tire di Mining Expo 2023

Techking tire solution ban kendaraan tambang dipasarkan dengan mengedepankan kualitas

Rep: Ronggo Astungkoro/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
PT Intraco Penta Tbk (INTA) memperkenalkan produk techking tire solutions, yakni ban dengan tipe 14.00R25, 29.5R25 dan 27.00R49 untuk kebutuhan ban alat berat pertambangan.
Foto: dok istimewa
PT Intraco Penta Tbk (INTA) memperkenalkan produk techking tire solutions, yakni ban dengan tipe 14.00R25, 29.5R25 dan 27.00R49 untuk kebutuhan ban alat berat pertambangan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT Intraco Penta Tbk (INTA) memperkenalkan produk techking tire solutions, yakni ban dengan tipe 14.00R25, 29.5R25 dan 27.00R49 untuk kebutuhan ban alat berat pertambangan. Techking tire solution tersebut akan dipasarkan dengan mengedepankan kualitas untuk kebutuhan industri terkait.

“Ini momentum yang pas dan bagus bagi INTA untuk mengenalkan produk unggulan terbaik kami. Techking tire solutions tidak perlu diragukan lagi keunggulannya, dan di pameran ini kami ingin mempromosikan produk ini yang pastinya dapat menjawab kebutuhan industri terkait”, ujar Chief Finance Officer INTA, Willianto Febriansa, lewat siaran pers, Rabu (13/9/2023).

Produk anyar tersebut diperkenalkan pada ajang Mining Expo 2023 yang digelar di JIEXPO Kemayoran pada 13-16 September 2023. Produk itu disebut akan membantu menunjang kinerja dan produktivitas bisnis konsumen loyal INTA di sektor pertambangan. 

Willianto mengatakan, pihaknya optimistis techking tire solution dapat semakin mewarnai pasar ban giant dan tentunya diprediksi dapat membantu meningkatkan pertumbuhan bisnis INTA group. Kondisi itu diperkuat dengan animo masyarakat yang cukup besar untuk expo tahun ini sehingga INTA yakin dapat menggait lebih banyak konsumen.

Dia menambahkan, kendati sejumlah gejolak perekonomian tahun ini, mulai dari penurunan harga komoditas hingga perubahan regulasi pemerintah yang tengah menjaga neraca perdagangan, tetapi perusahaannya masih optimistis akan mencatatkan kinerja yang lebih baik lagi dari tahun lalu.

"Per semester I/2023 kami sudah tumbuh sekitar 25 persen, tetapi dengan melihat kondisi market target kami tahun ini sebesar Rp 1,2 triliun mungkin akan sedikit mengalami penyesuaian," ujarnya.

Director Techking Tires Indonesia, Fritz Wang, mengatakan dengan kondisi yang sulit mendatangkan produk di Indonesia saat ini karena perubahan regulasi pemerintah tetapi pihaknya bersama INTA Group akan terus memberikan dukungan penuh pada seluruh pelanggan di Indonesia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement