Kamis 07 Sep 2023 07:29 WIB

Berseteru dengan Manajer, Winger MU Peroleh Tawaran dari Klub Arab Saudi

Bursa transfer Arab Saudi masih menyisakan satu hari lagi.

Rep: Fitriyanto/ Red: Fernan Rahadi
Winger Manchester United Jadon Sancho
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Winger Manchester United Jadon Sancho

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United mendapatkan ketertarikan mengejutkan dari seorang pemain yang dibekukan pekan ini. Klub berjuluk Setan Merah itu saat ini sedang menghadapi masalah dengan pemain sayap Jadon Sancho, yang mengkritik manajer Erik ten Hag di media sosial.

Jurnalis asal Italia, Rudy Galetti, melaporkan bahwa sebuah klub dari Arab Saudi akan mengajukan penawaran kepada United untuk Sancho. Dia menyatakan di Twitter bahwa mengingat bursa transfer Arab Saudi masih menyisakan satu hari lagi, sebuah penawaran bisa saja masuk dan kesepakatan bisa saja terjadi pada waktunya.

Baca Juga

United harus membuat keputusan yang sangat cepat tentang Sancho, yang masih diyakini oleh klub dapat bermain lebih baik lagi. Namun, Ten Hag sangat marah dengan usaha dan profesionalisme Sancho sejauh ini dan terpaksa mengeluarkannya dari skuad yang takluk di kandang Arsenal akhir pekan lalu.

Sebelumnya, MU juga sudah mengeluarkan seorang pemain yang bermasalah. Mason Greenwood, yang sempat mengalami masalah pelecehan seksual terhadap kekasihnya beberapa waktu lalu, akhirnya hengkang dari Old Trafford dengan status pinjaman ke klub La Liga, Getafe.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement