Selasa 05 Sep 2023 20:53 WIB

Suga BTS dan V Ngobrol di 'Suchwita', Bocorkan Rencana Reuni BTS Selesai Wamil?

V BTS akan menjadi bintang tau di program 'Suchwita' milik Suga.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
V dan Suga BTS dalam program Suchwita. Dalam perbincangan itu, V membahas soal Bon Voyage.
Foto: Dok BigHit Music
V dan Suga BTS dalam program Suchwita. Dalam perbincangan itu, V membahas soal Bon Voyage.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua anggota BTS, V dan Suga, akan bersatu dalam episode terbaru acara bincang-bincang “Suchwita”. Pada Senin (4/9/2023), teaser baru “Suchwita” mengajak V membahas berbagai topik menarik, mulai dari album mendatangnya yang berjudul Layover hingga rencana reuni BTS pada 2025.

Episode tersebut dijadwakan tayang 11 September 2023. Mereka terlihat bersenang-senang, dengan V menggendong Suga di punggungnya sambil berputar-putar. Teaser tersebut tidak secara terang-terangan memperlihatkan wajah penuh pria bernama Kim Taehyung ini.

Baca Juga

"Percakapan hari ini akan sangat menghibur,” kata Suga, sebagai pembawa acara, dilansir Hindustan Times, Selasa (5/9/2023).

Suga memperkenalkan V di acara tersebut sebagai “wajah paling tampan di dunia” sambil menyebut Rekor Dunia Guinness yang dimiliki V untuk jumlah pengikut media sosial terbanyak di dunia setelah bergabung dengan Instagram. V lalu menyapa dengan kata-kata khas.

"Halo, kami BTS,” ujar penyanyi kelahiran 30 Desember 1995 itu.

Dalam pembicaraan mereka, keduanya membahas nuansa dalam album Layover, sementara V juga memberikan wawasan tentang perasaannya menjelang debut solonya. Mereka berbagi cerita tentang pengalaman mereka di Paris, dengan V menyebut, "Kami belum pernah melihat aurora."

Suga menambahkan, "Saat kita bertujuh berkumpul" dan V tampaknya berkata, "Kita akan terseret ke ‘Bon Voyage’”.

Suga menunjukkan anggota kru dan mengungkapkan, "Semua staf dari ‘Bon Voyage’ kita ada di sini".

V mengungkapkan, lokasi "Bon Voyage 5" akan berada di Eropa Utara. Masyarakat pun merespons teaser tersebut dengan antusiasme, dengan seorang pengguna yang menulis di media sosial.

“Episode ini terlihat sangat menyenangkan. Aku sangat merindukan mereka dan mereka mengenang kenangan ‘Bon Voyage’-nya? Aku sedang menonton BV (‘Bon Voyage’) sekarang,” tulis penggemar.

“Bocoran yang sungguh bagus sekali. Terima kasih BTS,” tulis seorang penggemar lain.

Sementara itu, Kim Taehyung tengah sibuk dengan serangkaian promosi untuk album mendatangnya yang berjudul Layover. Dia akan menjalani debut solonya dengan album mini berisi enam lagu.

Baru-baru ini, dia juga mengungkapkan bahwa proses syuting untuk album tersebut dilakukan di rumah Jungkook, yang bahkan menjadi orang pertama yang mendengarkan lagu-lagunya. Album ini direncanakan akan dirilis pada 8 September 2023. Tak lama setelah perilisan album, episode baru dari “Suchwita” akan hadir pada 11 September pukul 22.00 waktu Korea.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement