Senin 04 Sep 2023 22:47 WIB

PLN Kembali Tebar Diskon Tambah Daya, Cukup Bayar Rp 200 RIbu

Pelanggan dapat menikmati harga spesial yang lebih murah dari harga normal.

Rep: Dedy Darmawan Nasution/ Red: Ahmad Fikri Noor
Teknisi memperlihatkan meteran listrik baru milik pelanggan PLN.
Foto: ANTARA FOTO/Arnas Padda
Teknisi memperlihatkan meteran listrik baru milik pelanggan PLN.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — PT PLN (Persero) kembali memberikan diskon tambah daya bagi pelanggan rumahan hingga 30 September 2023. Diskon ini diberikan dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional 2023. Executive Vice President Komunikasi Korporat dan TJSL PLN Gregorius Adi Trianto mengatakan, Hari Pelanggan Nasional 2023 merupakan momen tepat bagi PLN meningkatkan pelayanan dan kepuasan pelanggan.

PLN memberikan program diskon spesial tambah daya hanya dengan harga Rp 202.300 untuk semua golongan tarif listrik hingga 5.500 volt ampere (VA). Melalui promo "Senyum Pelanggan PLN 2023" ini, pelanggan dapat menikmati harga spesial yang lebih murah dari harga normal. 

Baca Juga

Sebagai gambaran, pelanggan dengan daya 450 VA yang ingin menambah daya ke 5.500 VA, misalnya, harus membayar sekitar Rp 4.893.450 di waktu normal, kini cukup membayar sebesar Rp 202.300. Program promo tambah daya ini berlaku mulai 1 September hingga 30 September 2023.

"Harga promo tambah daya ini hanya berlaku untuk transaksi tambah daya di PLN Mobile hingga 30 September 2023. Kami berharap kesempatan ini bisa dimanfaatkan sebaik mungkin oleh pelanggan," kata Gregorius.

Selanjutnya, PLN juga memberikan apresiasi kejutan kepada pelanggan setianya di masing-masing unit layanan pelanggan (ULP) yang tersebar di seluruh Indonesia pada periode 4 September hingga 30 September 2023. Pelanggan yang terpilih menerima apresiasi kejutan ini adalah pelanggan tegangan rendah yang tidak menunggak selama kurun waktu Januari hingga Agustus.

"Kejutan ini merupakan bentuk apresiasi PLN kepada pelanggan yang telah setia mempercayakan pelayanannya kepada PLN. Kami berkomitmen terus meningkatkan pelayanan demi kepuasan pelanggan," ujar Gregorius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement