Ahad 03 Sep 2023 22:15 WIB

Ragam Kendaraan Listrik di KTT ke-43 ASEAN Jakarta

Mobil dan bus listrik disiapkan untuk mendukung pelaksanaan KTT ASEAN.

Red: Edwin Dwi Putranto

Petugas membersihkan mobil di pool kendaraan listrik yang akan digunakan selama pelaksanaan KTT ke-43 ASEAN di Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (3/9/2023). Pemerintah menyediakan mobil listrik untuk moda transportasi delegasi negara sahabat dalam KTT Ke-43 ASEAN di Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Risa Krisadhi)

Bus listrik berjajar di tempat pengendapan shuttle bus KTT ASEAN 2023 di Komplek GBK, Senayan, Ahad (3/9/2023). Pemprov DKI Jakarta menyediakan 24 bus listrik untuk empat rute sebagai sarana transportasi pendukung penyelenggaraan KTT ASEAN 2023 sejak 30 Agustus hingga 7 September mendatang. (FOTO : ANTARA FOTO/Media Center KTT ASEAN 2023/Rommy)

Petugas berkeliling menggunakan sepeda untuk memeriksa mobil di pool kendaraan listrik yang akan digunakan selama pelaksanaan KTT ke-43 ASEAN di Kawasan Gelora Bung Karno Jakarta, Ahad (3/9/2023). Pemerintah menyediakan mobil listrik untuk moda transportasi delegasi negara sahabat dalam KTT Ke-43 ASEAN di Jakarta. (FOTO : ANTARA FOTO/Risa Krisadhi/pras)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemerintah menyediakan kendaraan listrik untuk moda transportasi delegasi negara sahabat dalam penyelenggaraan KTT ke-43 ASEAN di Jakarta. Mobil dan bus listrik disiapkan pemerintah untuk mendukung pelaksanaan KTT ASEAN. Pemerintah Indonesia sangat concern terhadap komitmen mendorong nol emisi karbon atau net zero emissions (NZE).

sumber : Antara Foto
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement