Sabtu 02 Sep 2023 10:09 WIB

Lagu Jungkook 'Seven' Masuk Nominasi Song of Summer MTV VMA 2023, Voting Mulai 7 September

Jungkook BTS akan bersaing dengan Fifty Fifty, TXT, Taylor Swift, dan lainnya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di video klip Seven milik Jungkook BTS. Lagu Seven masuk nominasi Song of Summer MTV Video Music Awards (VMA) 2023.
Foto: BigHit Entertainment
Salah satu adegan di video klip Seven milik Jungkook BTS. Lagu Seven masuk nominasi Song of Summer MTV Video Music Awards (VMA) 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ini mungkin menjadi salah satu hadiah ulang tahun istimewa bagi salah satu member BTS, Jungkook. Pada Jumat (1/9/2023) bertepatan dengan hari ulang tahunnya, lagu debut solo Jungkook berjudul “Seven” diumumkan sebagai salah satu nominasi kategori Lagu Musim Panas di MTV Video Music Awards (VMA) 2023.

Perihal ini diumumkan lewat utas akun X @vmas dengan menandai @BTS_twt. “Selamat, Jung Kook (emoji love) "Seven" dinominasikan untuk Lagu Musim Panas di #VMA 2023! Vote di Instagram Story @MTV mulai Kamis, 7 September!”, tulis @vmas.

Baca Juga

Dia merupakan salah satu dari 16 nominasi lainnya untuk kategori tersebut, termasuk “Cupid” oleh Fifty Fifty, “Do It Like That” oleh TXT, dan Jonas Brothers. Beberapa artis non-K-Pop lain yang dinominasikan untuk kategori ini antara lain Beyonce, Billie Eilish, Olivia Rodrigo, dan Taylor Swift.

Voting untuk kategori ini dimulai pada 7 September 2023, jadi pastikan untuk bergabung jika ingin lagu favorit kamu ingin menang. Fans juga telah mengungkapkan kegembiraan mereka terhadap pencapaian Jungkook melalui media sosial, dan mendorong semua orang untuk vote “Seven”. 

“Kalian semua!!! sebaiknya kalian bersiap untuk memberikan suara setelah 6 hari ini dimulai, di 7 September, akan menjadi hari yang sangat besar... tolong berikan pencapaian besar ini untuk SEVEN Jungkook (emoji tepuk tangan),” tulis akun @maineventjeon.

“Gelar Song of Summer dibuat untuk SEVEN!. Stray Kids dan TXT juga akan tampil di VMA tahun ini, jadi ada cukup banyak K-Pop yang terlibat kali ini!” tulis akun itu lagi lebih lanjut.

“Yes Sir!!! Happy Birthday JK!,” tulis akun @AmericaJungkook.

“SEVEN by JUNGKOOK adalah Song of Summer terbaik,” tulis akun @jjksonlyjk sembari menyematkan cuplikan dance “Seven” Jungkook.

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement