Jumat 01 Sep 2023 15:40 WIB

MTUA PT Rekind Bersama Rumah Zakat Sakurkan Paket Bantuan ke Ponpes Gontor 8 Aceh

Paket bantuan langsung diserahkan ke Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh.

Majelis Taklim Ulul Albaab (MTUA) PT Rekayasa Industri (Rekind) bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan paket Hygene ke Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh.
Foto: Dok. Rumah Zakat
Majelis Taklim Ulul Albaab (MTUA) PT Rekayasa Industri (Rekind) bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan paket Hygene ke Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Majelis Taklim Ulul Albaab (MTUA) PT Rekayasa Industri (Rekind) bersama Rumah Zakat kembali menyalurkan paket Hygene Kita seperti sabun, sikat gigi, shampoo, pasta gigi, minyak kayu putih dan bag wash untuk para santri korban kebakaran Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh di Desa Meunasah Baro Kec Seulimum Kab Aceh Besar, belum lama ini.

Penyaluran MTUA Rekind bersama Rumah Zakat ini langsung diserahkan kepada salah satu pimpinan Pondok Pensantren Gontor 8 Aceh Ustadz Husni Kamil. 

Baca Juga

"Ribuan terimakasih atas sedekah dan bantuan berupa Hygene Kit kepada anak-anak kami yang terdampak kebakaran beberapa pekan yang lalu, Semoga para donatur dari MTUA Rekind dan Rumah Zakat Allah berikan rezeki yang berlimpah dan keberkahan dalam setiap ibadah yang dilakukan, amin," kata Pihak Pondok Pesantren Gontor 8 Aceh Ustadz Husni, mengutip keterangan tertulis, Jumat (1/9/2023).

Disamping itu turut hadir dari Rumah Zakat Branch Manager Rumah Zakat bapak Riadhi. Dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan bahwa bantuan ini adalah yang kedua disalurkan sejak pasca dari kebakaran yang terjadi sepak yang lalu, 

"Insya Allah akan ada lagi bantuan tahap selanjutnya untuk akan disalurkan ke pesantren tersebut," ujar Riadhi.

Alhamdulillah penyaluran berjalan dengan lancar dan sukses. Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk anak-anak penyitas kebakaran pondok Pesantren Gontor 8 Aceh, tutur Yasir selaku koordinator lapangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement