Selasa 29 Aug 2023 16:51 WIB

BRI Insurance Tingkatkan Layanan Nasabah Manfaatkan Teknologi Digital

BRI Insurance memperkenalkan layanan customer care 24 jam.

BRI Insurance memperkenalkan Melisha, layanan customer care yang dapat dihubungi 24 jam.
Foto: BRI Insurance
BRI Insurance memperkenalkan Melisha, layanan customer care yang dapat dihubungi 24 jam.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam meningkatkan komitmen untuk memberikan pelayanan optimal kepada nasabah, BRI Insurance perusahaan yang bergerak di bidang asuransi kerugian terus meningkatkan layanan dengan pemanfaatan teknologi digital. BRI Insurance memperkenalkan Melisha, layanan customer care yang dapat dihubungi 24 jam.

"Asisten virtual Melisha didukung Teknologi artificial intelligence yang dapat membantu kebutuhan informasi yang dibutuhkan nasabah BRI Insurance dapat dihubungi melalui layanan chat Whatsapp di nomor 081-180-14081," tulis keterangan pers BRI Insurance, Selasa (29/8/2023).

Baca Juga

Selain itu, cukup dengan hubungi contact center di nomor 14081, nasabah dapat memiliki kesempatan untuk mendapat informasi seputar produk, layanan klaim, dan pelayanan lainnya dari BRI Insurance. Integrasi data yang dimiliki BRI Insurance akan memudahkan seluruh nasabah mengakses seluruh kebutuhan yang berkaitan dengan polis secara end to end.

Tidak hanya layanan customer care pada contact center di nomor 14081, BRI Insurance juga memiliki chanel layanan lainnya yang dapat memudahkan nasabah untuk mengakses di berbagai platform seperti website brins.co.id, Line, Telegram, Whatsapp, BRINS mobile, dan Facebook official BRI Insurance.

Asisten virtual Melisha dapat memberikan informasi seputar produk yang sedang dibutuhkan nasabah, informasi polis, simulasi premi, live agent, status klaim, promo menarik yang sedang berlangsung, dan informasi umum terkait asuransi lainnya. Optimalisasi layanan dilakukan BRI Insurance juga merupakan bagian komitmen yang selaras dengan visi perusahaan yaitu sebagai mitra terpercaya dan handal untuk solusi perlindungan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement