Sabtu 12 Aug 2023 00:40 WIB

Bank Mega Targetkan Transaksi Travel Fair Capai Rp 120 Miliar

Bank Mega juga menargetkan akuisisi sebanyak 2.000 nasabah kartu kredit baru.

Bank Mega
Foto: Bank Mega
Bank Mega

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Direktur Utama PT Bank Mega Tbk Diza Larentie menargetkan nilai transaksi dalam penyelenggaraan Mega Travel Fair di Central Park Mall, Jakarta, dapat mencapai Rp 120 miliar.

Selain itu, Ia menargetkan dapat mengakuisisi sebanyak 2.000 nasabah kartu kredit baru dalam penyelenggaraan acara tersebut. "Target, tentunya Rp 120 miliar transaksi, dan 2.000 akuisisi (nasabah baru)," ujar Diza kepada awak media di Central Park Mall, Jakarta, Jumat (11/8/2023).

Baca Juga

Dalam travel fair yang berlangsung mulai Kamis, 10 Agustus 2023 sampai Ahad, 13 Agustus 2023 ini, Diza menjelaskan masyarakat bisa mendapatkan diskon pembelian tiket pesawat hingga Rp 3 juta dan tambahan diskon 5 persen khusus untuk nasabah MegaFirst. Lalu, bisa mendapatkan diskon pembelian paket tur & cruise hingga Rp1 juta plus 5 persen, serta tambahan diskon 10 persen khusus nasabah MegaFirst, atau cicilan 0 persen sampai dengan 12 bulan

Kemudian, bisa mendapatkan diskon Happy Hour hingga Rp2 juta, serta hadiah voucher belanja. Selain itu, lanjutnya, nasabah juga memiliki kesempatan mendapatkan hadiah untuk kebutuhan perjalanan, dengan menukarkan 1 MPC Points senilai Rp1.

Ia menjelaskan perseroan memiliki customer loyalty program dalam bentuk MPC Points, yang mana 1 MPC Points bernilai Rp1, sehingga bagi pemegang kartu kredit berkesempatan menukar seluruh MPC Points yang dimiliki untuk membeli berbagai tiket pesawat dan paket liburan yang terdapat pada Mega Travel Fair.

"Penggunaan MPC Points dalam event Mega Travel Fair ini akan memberikan keuntungan ganda karena nasabah bisa mendapatkan diskon bahkan bisa mendapatkan tiket gratis dengan menggunakan seluruh MPC points yang dimiliki," ujar Diza.

Ia mengungkapkan travel fair fase kedua kali ini juga akan dilakukan di Trans Studio Mall, Bandung pada 31 Agustus sampai 3 September 2023, lalu, Galaxy Mall, Surabaya pada 7 sampai 10 September 2023.

Kemudian, skala acara lebih kecil atau mini akan diselenggarakan di Trans Studio Mall, Makassar pada 10 sampai 13 Agustus, Kantor Cabang Samarinda pada 31 Agustus sampai 2 September, dan Trans Studio Mall, Bali pada 8 sampai 10 September 2023.

"Pada penyelenggaraan Mega Travel Fair kali ini, kami memberikan penawaran yang lebih istimewa dibandingkan acara sebelumnya, seperti besaran diskon yang lebih besar untuk pembelian tiket dan juga tambahan diskon untuk paket tour & cruise," ujar Diza.

Sementara itu, untuk masyarakat yang belum memiliki kartu kredit tidak perlu khawatir, karena tersedia program instant issuance, yang mana pengunjung dapat memiliki kartu kredit dalam waktu sekitar dua jam sepanjang memenuhi persyaratan yang berlaku. "Nasabah juga dapat mengajukan kenaikan limit kartu sementara, sehingga dapat memenuhi berbagai kebutuhan sesuai dengan rencana liburan yang dipilih," ujar Diza.

 

sumber : ANTARA
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement