Senin 07 Aug 2023 14:19 WIB

Artha Graha Peduli Berpartisipasi dalam Haul Pondok Buntet Cirebon

Hubungan baik antara Pondok Buntet dan Artha Graha sudah terbangun sejak lama.

 KH Salman Al-Farisi menyumbut rombongan Artha Graha Group dengan hangat, menyampaikan bahwa hubungan baik (jalinan silaturahmi) antara Pondok Buntet dan Artha Graha sudah terbangun sejak lama.
Foto: Artha Graha Group
KH Salman Al-Farisi menyumbut rombongan Artha Graha Group dengan hangat, menyampaikan bahwa hubungan baik (jalinan silaturahmi) antara Pondok Buntet dan Artha Graha sudah terbangun sejak lama.

REPUBLIKA.CO.ID, CIREBON -- Dalam rangka menyambut haul almarhumin sesepuh dan warga Pondok Buntet Pesantren, yayasan Artha Graha Peduli (AGP) ikut serta terlibat dalam hari bersejarah tersebut pada Jumat-Sabtu (4-5/8/2023).

Hadir dalam silaturahmi ini, Heka Hertanto selaku Ketua Umum AGP didampingi jajaran direksi unit usaha Artha Graha Group. Mulai dari Samir selaku Direktur SCBD (PT Danayasa), Indrastomo Nugroho selaku Direktur Bank Artha Graha Internasional (B AGI) dan Ronni Brata senior AGP bersama jajaran lainnya.

Baca Juga

Mereka di sambut langsung oleh keluarga besar dan seluruh jajaran pengurus Pondok Buntet Pesantren. KH Salman Al-Farisi menyumbut rombongan Artha Graha Group dengan hangat, menyampaikan bahwa hubungan baik (jalinan silaturahmi) antara Pondok Buntet dan Artha Graha sudah terbangun sejak lama.

“Artha Graha Peduli atau Artha Graha Group ini bagi kami (Pondok Buntet) sudah tidak asing. Kita (sudah) selayaknya saudara satu sama lain. Setiap tahun, di acara Haul Artha Graha selalu menyempatkan hadir. Ikut mendoakan dan berpartisipasi langsung bagi kami,” ujar Ketua Yayasan LPI Buntet Pesantren tersebut dalam siaran persnya.

 

photo
KH Salman Al-Farisi menyumbut rombongan Artha Graha Group dengan hangat, menyampaikan bahwa hubungan baik (jalinan silaturahmi) antara Pondok Buntet dan Artha Graha sudah terbangun sejak lama. - (Artha Graha Group)

 

Ia berharap, ke depan dapat terus bersinergi dalam program-program positif khususnya berkaitan dengan CSR AGP. Hal tersebut diaminkan oleh Ketua Umum AGP, bahwa jalinan silaturahmi yang selama ini terjalin dapat dimanfaatkan untuk saling bersatu dan bergotong-royong membangun Buntet yang lebih baik. Seperti penguatan ekonomi maupun peningkatan mutu pendidikan di lembaga pendidikan Buntet Pesantren. 

“Kami membuka diri jika mahasiswa/i atau alumni Akper Buntet mau di magang di Artha Graha Group. Kita berharap bisa membantu dan berkolaborasi dalam penguatan ekonomi melalui sektor UMKM, meningkatkan pelayanan kesehatan khususnya bagi warga Buntet. Sinergitas ini ya semata-mata untuk menguatkan perekonomian masyarakat setempat,” terang Heka 

Sebagai informasi, selain melibatkan jajaran Artha Graha Peduli (AGP) turut di hadiri oleh Bank Artha Graha Internasional cabang Cirebon, yang juga senantiasa membangun sinergitas dengan Pondok Buntet Pesantren. 

Agenda Haul ini turut dihadiri oleh KASAD Dudung Abdurachman, Menteri Parekraf Sandiaga Uno, Menko Polhukam Mahfud MD dan masyarakat umum lainnya.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement