Senin 24 Jul 2023 15:44 WIB

Memalukan...Viral 2 Remaja Berseragam Sekolah Kepergok Bersama di Dalam Toilet Mal

Petugas berwenang mal menggedor pintu toilet perempuan di sebuah mal. 

Rep: Fergi Nadira / Red: Agus Yulianto
Pekerja memasang stiker tanda jaga  jarak di toilet pusat perbelanjaan/mal. (Ilustrasi)
Foto: ANTARA/Yulius Satria Wijaya
Pekerja memasang stiker tanda jaga jarak di toilet pusat perbelanjaan/mal. (Ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Viral di media sosial sebuah video yang merekam pemergokan dua remaja berseragam sekolah di dalam fasilitas umum di sebuah mal. Kedua remaja tersebut diduga melakukan tindak mesum di dalam toilet mal yang sepi.

"Hidup lagi capek-capeknya malah mergokin bocil di toilet mal yang sepi dua-duaan," demikian narasi unggahan Tiktok @__ril__  yangberedar luas di media sosial, dikutip Republika.co.id pada Senin (24/7/2023).

Dalam video yang sudah dihapus oleh pengunggah, video tersebut merekam momen ketika petugas berwenang mal menggedor pintu toilet perempuan di sebuah mal. Awalnya, keduanya tak menggubris ketika pengunjung mal menggedor pintu, kemudian para pengunjung terpaksa memanggil security mal untuk menggedor pintu.

Setelah digedor paksa untuk keluar, tampak remaja perempuan dan remaja laki-laki yang berduaan di dalam satu bilik toilet mal. Mereka memakai seragam sekolah.

Melalui video lanjutan di akun yang sama, pengunggah video di TikTok itu mengungkapkan bahwa dirinya dan seorang temannya sempat menggedor pintu toilet tersebut. "Tak dibuka-buka juga akhirnya kami panggil pak satpam," demikian narasi dalam video itu.

Warganet kemudian mengomentari vodep itu dengan berbagai macam dugaan menggelitik. Insiden ini pun membuat dugaan warganet semakin jelas bahwa keduanya berbuat mesum di fasilitas umum.

Lebih tersulut ketika mengetahui keduanya memakai seragam sekolah. Sang pengunggah video mengatakan bahwa hal ini ia serahkan kepada pihak terkait yang berwenang di mal.

Dirinya merasa tak tega karena keduanya masih di bawah umur dan perlu bimbingan. Video yang kini beredar sudah memberikan efek blur pada wajah kedua remaja tersebut sehingga tak terlihat maupun dikenali oleh warganet.

 

 

sumber:

https://vt.tiktok.com/ZSLu7hb9w/

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement