Selasa 18 Jul 2023 14:11 WIB

Bioskop XXI Hadirkan 2 Menu Croffle Versi Gurih, Berapa Harganya?

Sebelumnya, Cinema XXI sudah memiliki menu croffle namun bercita rasa manis.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Cinema XXI menghadirkan menu terbaru Truffle Mushroom Croffle dan Egg n Cheese Croffle.
Foto: Republika/Desy Susilawati
Cinema XXI menghadirkan menu terbaru Truffle Mushroom Croffle dan Egg n Cheese Croffle.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Cinema XXI menambah lagi deretan menu lezatnya. Kini, giliran croffle bercita rasa gurih melengkapi produk croffle dengan varian manis yang telah ada sebelumnya.

Untuk versi gurih, croffle XXI terdiri atas dua rasa yakni Truffle Mushroom Croffle dan Egg 'n Cheese Croffle. Kehadiran Truffle Mushroom Croffle dan Egg 'n Cheese Croffle melengkapi tiga menu croffle yang sebelumnya hadir dengan cita rasa manis yakni Original Croffle, Nutella Croffle, dan Strawberry Cheese Croffle.

Baca Juga

"Walau croffle identik dengan kudapan bercita rasa manis, bukan berarti kudapan yang satu ini tidak bisa dinikmati dengan citarasa berbeda," ujar Food and Beverage Business Development Manager Cinema XXI, Andrew dalam Perkenalan Produk Baru XXI Cafe–Croffle Savory, Senin (17/7/2023).

Truffle Mushroom Croffle hadir dengan krim jamur truffle yang memiliki rasa dan aroma khas. Sementara itu, Egg 'n Cheese Croffle memadukan keju dan omelet telur.

"Kami berani mengeklaim, kami croffle master. Karena penjualan croffle cukup baik, sehingga banyak di-request rasa baru. Kami menyesuaikan kebutuhan tren pelanggan," ujarnya.

Cinema XXI juga mengeklaim sebagai croffle master karena menjadi salah satu croffle terenak yang ada saat ini. Produk ini hadir karena bahan-bahan yang digunakan yang berkualitas dan terbaik. Croffle terdiri atas tepung, gula, butter seed, telur omega, dan keju. Sementara Truffle perpaduan dua jenis mushroom dan truffle oil.

Croffle dengan rasa manis sudah ada sejak setahun lalu. Sementara Truffle Mushroom Croffle dan Egg 'n Cheese Croffle bisa didapatkan mulai 15 Juli 2023. Harga yang ditawarkan seharga Rp 55 ribu.

"Semua orang bilang enak banget. Kami senang dengan respon pelanggan. Rasanya unik," ujarnya.

Dengan mengonsumsi satu croffle cukup mengenyangkan karena itu masuk kategori light meal. Menu ini cocok dengan minuman yang segar orange honey tea atau dengan minuman manis seperti Milo dino atau kopi susu pandan. Croffle varian terbaru ini akan menjadi menu permanen dan akan tersedia di seluruh gerai XXI Cafe, Premiere, platform pemesanan m.food, dan berbagai platform pemesanan daring

Peluncuran produk ini dilakukan demi mewujudkan komitmen Cinema XXI untuk menjadi rumah kedua bagi masyarakat Indonesia dalam menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Untuk memperkenalkan kedua varian dengan cita rasa gurih ini, Cinema XXI telah membuka booth Croffle Master di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, pada 10 sampai 16 Juli 2023.

Konsumen yang datang ke booth Croffle Master pada periode 14 sampai 16 Juli 2023 dan membeli kedua varian baru tersebut mendapatkan satu voucher croffle savory gratis untuk setiap transaksi. Voucher tersebut bisa ditukarkan di gerai XXI Cafe yang berpartisipasi hingga 31 Juli 2023. Berbagai promo menarik lainnya dapat dilihat secara lengkap di Instagram.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement