Ahad 16 Jul 2023 20:29 WIB

Viral Rudy Golden Boy Duel di Tengah Jalan dengan Pengemudi Ugal-ugalan

Sebelum duel terjadi debat antara Rudy Golden Boy dengan pengendara itu.

Rep: Fergial Nadira/ Red: Joko Sadewo
Viral petarung MMA Rudy Golden Boy duel dengan pengendara ugal-ugalan di BSD.
Foto: istimewa/IG rudigoldenboy
Viral petarung MMA Rudy Golden Boy duel dengan pengendara ugal-ugalan di BSD.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Ramai beredar di media sosial aksi  atlet muaythai Rudy Golden Boy berselisih di jalan dengan pengemudi mobil ugal-ugalan. Aksi yang direkam oleh sang istri dari dalam mobilnya itu diunggah di akun Instagram pribadinya @rudygoldenbay.

Insiden terjadi pada Rabu (12/7/2023) malam ketika Rudy bersama sang istri dan anak sedang berada di kawasan BSD, Pagedangan, Kabupaten Tangerang. Saat melintas di Bundaran Greenwich, Rudy Golden Boy mengaku nyaris diserempet pengemudi mobil lain.

Rudy, yang merupakan mantan atlet mixed martial arts (MMA) mengaku memberikan sinyal klakson agar pengemudi mobil berwarna merah lebih berhati-hati. Namun pengemudi itu tidak menghiraukan Rudi, justru makin menantangnya.

"Ni orang nyetir ugal-ugalan, hampir nyerempet saya yang sedang sama anak istri. Saya klakson dia makin kencang, dia salip saya, saya kejar, saya klakson lagi, dia buka kaca ngoceh2 suruh minggir akhirnya dia berhenti depan saya," kata Rudi di akun Instagram @rudygoldenbay dikutip Republika pada Ahad (16/7/2023).

Pengemudi mobil merah lalu turun dari kemudinya dan menantang berduel dengan Rudy. Namun pengemudi dengan pakaian kaos merah itu keluar dengan membawa sebuah benda tumpul.

Menurut Rudy, sebelum duel di tengah jalan, keduanya sempat berdebat panjang dan tak terelakan terjadi insiden "bergulat" yang diawali oleh saling dorong. Dalam video yang diunggah, terlihat Rudy Golden Boy mengeluarkan teknik berkelahi tanpa ada pukulan dan tendangan.

"Cukup lumpuhkan aja sih, gak perlu pemukulan or tendangan, control 2 tangannya, takedown, siku di leher," kata Rudy bercerita di keterangan video tersebut.

Atlet MMA itu kembali menegaskan agar tidak mengemudikan kendaraan setelah minuman beralkohol atau sambil merokok  karena hal tersebut dapat membahayakan orang lain. "Jangan nyetir dalam posisi biz minum alkohol, dan sambil merokok, membahayakan nyawa orang lain," tutup Rudy.

Video yang diunggah Rudy dibanjiri komentar warganet. "Ini bukti bahwa semakin tinggi ilmu beladiri akan semakin kalem di jalan," kata komentar di kolom Instagram Rudy.

"Saya yakini istrinya panik bukan karena takut suaminya kenapa2, tapi takut lawan suaminya kenapa2," kata warganet lain mengomentari perekam video yang merupakan istri Rudy.

"Yah salah lawan tuh orang, atlet MMA diajak tarung," kata komentar lain.

"Itu stance kaki kiri depan udah siap, aku nunggu2 one-two dilontarkan wkwkwkw," kata komentar akun centang biru @jeffri_rumble.

"Udah ugal2an, songong, tapi bawa barang turun. Mantap sensei," timpal komentar lain.

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement