Kamis 06 Jul 2023 09:06 WIB

Cosmo Amaroossa Tawarkan Banyak Ruangan Meeting

Ballroom Cosmo Amaroossa memiliki kapasitas 400 orang.

Ballroom Cosmo Amaroossa dengan kapasitas 400 orang, cocok sekali untuk acara wedding, birthday, gathring dan meeting.
Foto: Cosmo Amroossa
Ballroom Cosmo Amaroossa dengan kapasitas 400 orang, cocok sekali untuk acara wedding, birthday, gathring dan meeting.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hotel berkonsep modern Cosmo Amaroossa Jakarta, tak hanya nyaman untuk menginap. Nyatanya hotel yang berada di kawasan sibuk di Jakarta Selatan ini juga bisa menjadi pilihan tepat untuk menggelar pertemuan mulai dari acara pernikahan hingga meeting perusahaan.

"Memiliki ballroom dengan kapasitas 400 orang, cocok sekali untuk acara wedding, birthday, gathring dan meeting," ungkap Cosmo Amaroossa Hotel dalam siaran persnya, Kamis (6/7/2023).

Baca Juga

Hotel yang beralamat di Jalan Pangeran Antasari N0 9 ini memiliki ballroom dengan fasilitas foyer yang luas. Tak hanya itu tersedia pula dua VIP room yang cukup untuk 30 orang dalam 1 ruangan. Ballroom Cosmo Amaroossa tampak luas karena tanpa pilar dan ceiling yang tinggi.

photo
Ballroom Cosmo Amaroossa dengan kapasitas 400 orang, cocok sekali untuk acara wedding, birthday, gathring dan meeting. - (Cosmo Amaroossa)

 

Cosmo Amaroossa memiliki banyak ruangan meeting untuk memenuhi kebutuhan tamu. Mulai dari untuk skala kecil yakni lima pax hingga kapasitas 400 pax.

"Ruang meeting dapat menyesuikan sesuai kebutuhan klien. Lengkap dengan fasilitas yang dimiliki sesuai permintaan klien," ujar Cosmo Amaroossa. 

Ruang meeting hadir sangat ekslusif dengan ruangan berpendingin dan luas. Bahkan fasilitas internet juga disiapkan berkecepatan tinggi cocok untuk meeting offline bahkan online seperti zoom meeting. 

Bagi pemilik kendaraan hotel ini juga menyediakan fasilitas free valey parking. Jadi para tamu yang datang tak perlu pusing mencari tempat parkir kendaraannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement